Krisdayanti dan 6 Pria Selingkuhannya

Sudah menjadi resiko seorang Publik Figur jika kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan Masyarakat luas, seperti halnya yang dialami Krisdayanti.
0
Krisdayanti dan 6 Pria Selingkuhannya
0 (0%) 0 votes
Krisdayanti

Krisdayanti atau akrab disapa KD adalah seorang Penyanyi sekaligus Pemeran kenamaan Indonesia. Ia lahir di Batu, Jawa Timur pada 24 Maret 1975 silam.

 

Di kancah hiburan Tanah Air, nama Krisdayanti tak hanya besar karena segudang karyanya, tetapi juga segudang kisah cintanya dengan sejumlah Pria. Seperti diketahui, isu perselingkuhan selalu membumbui rumah tangga Adik kandung Yuni Shara tersebut kala masih menjadi Istri dari Musisi Anang Hermansyah.

 

Pada 22 Agustus 1996, KD dan Anang Hermansyah memutuskan untuk menikah muda setelah menjalani proses pacaran selama 5 tahun. Digadang-gadang bakal langgeng, namun ternyata rumah tangga pasangan duet ini malah dipenuhi drama perselingkuhan. Bukan sekali, KD dikabarkan berkali-kali menjalin hubungan gelap di belakang Anang. Singkat cerita, mantan Pasutri yang sudah dikaruniai dua buah cinta ini pun resmi berpisah setelah Pengadilan mengeluarkan putusannya pada tahun 2009.

 

Baca Juga: 15 Foto Instagram Krisdayanti yang Selalu Tebar Pesona

 

Nah, Guys, tanpa banyak basa-basi, berikut Hello-Pet berikan ulasan terkait para Pria yang dikabarkan menjadi selingkuhan Krisdayanti:

 

Dicky Wahyudi

 

Krisdayanti
via ilovenadacinta.blogspot.co.id

 

Pria pertama yang dikabarkan menjadi selingkuhan Krisdayanti adalah Pesinetron Dicky Wahyudi. Tidak banyak artikel yang mengulas tentang kisah cinta terlarang yang melibatkan dua pesohor kenamaan Tanah Air ini, namun yang pasti isu tersebut sempat mencuri perhatian khalayak ramai.

 

Sekedar untuk diketahui, KD-Dicky pernah terlibat beraduperan sebagai pasangan Suami-Isteri di Sinetron tahun 90-an berjudul “Doaku Harapanku”. Kemistri yang terbangun sempat membuat keduanya keduanya menjadi ikon pasangan Islami selama 2 tahun berturut-turut.

 

Yovie Widianto

 

Krisdayanti
via beranda.co.id

 

Pria kedua yang dikabarkan sebagai selingkuhan Krisdayanti adalah Musisi kawakan, Yovie Widianto. Namun tak selang lama beredar, kabar ini segera dibantah pentolan grup musik Kahitna tersebut.

 

“Gila! Ini gossip benar-benar ngarang habis. Mereka (KD-Anang) itu Sahabat Gue,” kata Yovie dengan nada geram.

 

Pun merasa dituding, Pria yang sebelumnya juga sempat dikabarkan menjadi orang ke-3 penyebab kandasnya hubungan asmara Jonathan Frizzy dan Dominique ini mengaku tak mau ambil pusing dengan isu yang mengancam nama baiknya itu.

 

“Terserah orang mau ngomong apa,” tandasnya.

 

Tohpati

 

Krisdayanti
via antarajateng.com

 

Kabar perselingkuhan KD dan Gitaris kenamaan Tohpati ini beredar pada tahun 2003. Muhi Biantoro, bekas supir pribadi KD, adalah orang yang membocorkan kabar adanya hubungan terlarang yang dilakukan dua pesohor tersebut. Ia mengaku beberapa kali melihat Mereka berciuman di dalam Mobil yang disupirinya, dan sering melihat Mereka berduaan masuk ke dalam Hotel.

 

Namun kabar ini diredam Anang Hermansyah yang masih menjadi Suami KD. Kepada awak media Ia menuturkan, “Ini cobaan bagi rumah tangga dan karir Istri aku,”.

 

Ari Sigit

 

Krisdayanti
via forumkeadilan.com

 

Pada tahun 2005, Penyanyi Krisdayanti kembali dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Ari Sigit. Tak tanggung, Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang sekarang dikenal dengan nama Aurel Hermansyah, disebut-sebut bukanlah anak biologis KD dengan Anang, melainkan hasil dari perselingkuhan KD dengan Ari.

 

Anwar

 

Krisdayanti
via lifestyle.sindonews.com

 

Kabar adanya perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti bersama Anwar, seorang Pengusaha kaya, ini beredar di bulan Mei tahun 2007. Keduanya kepergok melangsungkan makan siang di Jalan Orchard, Singapura.

 

Raul Lemos

 

Krisdayanti
via ciricara.com

 

Kabar perselingkuhan KD dengan Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, adalah yang paling menyita banyak perhatian dibandingkan kelima kabar sebelumnya. Kabar ini juga menjadi akhir dari biduk rumah tangga yang sudah 13 tahun dibina KD dengan Anang Hermansyah.

 

Terbongkornya hubungan gelap KD-Raul pertama kali terbongkar dari mulut anak pertamanya sendiri, Aurel. Tak selang lama isu muncul, Anang akhirnya mencapai batas sabar. Secara tegas dia melayangkan talak untuk pelantun “Menghitung Hari” tersebut, dan mengaku sudah tahu identitas lengkap Pria yang menjadi orang ke-3 dalam rumah tangganya.

 

“Orangnya siapa, Saya nggak mau ngomong. Tapi Saya sudah ingatkan Dia untuk jangan main ‘petasan’,” kata Anang.

 

s“Tapi jangan salah, kata cerai itu bukan Saya, tapi Yanti yang minta,” tegasnya.

 

Meski terasa sangat pahit, Anang mengaku mantap untuk menyudahi hubungannya dengan KD.

 

“Ini harus terjadi. Saya bukan Pemimpin dia lagi, dia sudah punya Pemimpin lain,” tuntasnya.

 

Namun di sisi lain, KD sendiri menolak jika kandasnya rumah tangga Ia dengan Anang adalah disebabkan oleh kehadiran Raul Lemos. Pun demikian, pada akhirnya waktu membuktikan kebenarannya. Pada tahun 2011, KD melangsungkan pernikahan dengan Raul.

 

Sumber : id.m.wikipedia.org

 

Hello Comment 9Sort by


user Anonim
2016/08/25 22:37

pernah ada yg mergokin memeknya di oral brondong di mobil

user Anonim
2016/08/25 22:35

lonte malang

user Anonim
2016/07/31 12:40

Muka bengaal nya dh keliatan...

user Anonim
2016/07/30 22:45

Wow....

user Anonim
2016/07/22 12:28

NGANCEL PENAK



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori