Krisdayanti Dan Lelaki yang Pernah Dekat Dengannya

Krisdayanti yang merupakan salah satu selebritis Indonesia ini juga memiliki kisah asmaranya tersendiri. Beberapa pria yang sempat dengan dia telah diketahui.
0
Krisdayanti Dan Lelaki yang Pernah Dekat Dengannya
0 (0%) 0 votes
Krisdayanti

Krisdayanti yang di besarkan di daerah Batu jawa timur, 24 maret 1975. Ia adalah seorang  penyanyi di era 1990 nama Krisdayanti melambung di industri musik pada tahun itu, dan ia pernah mengisi suara film anak-anak yang berjudul “megaloman” saat masih muda umur 9 tahun. Saat meranjak 12 tahun ia merilis album pertamanya “burung-burung malam” yang tidak berhasil ia pasarkan.

 

ia terus sukses sangat dan komersial di Indonesia melalui serangkaian album. Sejak sukses singel hit “Menghitung Hari” di Malaysia pada tahun 1998, nama Krisdayanti turut melejit di Asia Tenggara. Puncak kariernya ditandai dengan keberhasilan konser tunggal perdananya bertajuk Konser KD pada tahun 2001 yang mengantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia. Lagu-lagunya yang banyak menjadi hit dan seringnya mengadakan konser menjadikannya penyanyi termahal selama dasawarsa.

 

Masih penasaran kah kalian? dengan kisah penyanyi jadul yang satu ini yang sangat terpopuler di masa lalu dan di indonesia sendiri, kini hello-pet akan membahas sederetan lelaki yang pernah ia dekati.

 

Hubungannya Bersama James F. Sundah

 

Krisdayanti
via id.wikipedia.org

 

James F. Sundah adalah seorang penulis lagu indonesia, dan ia di kenal sebagai di antara lagunya “lilin-lilin kecil”, yang di nyanyikan oleh seorang penyanyi masa lampau di indonesia. Sundah juga sering berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi artis indonesia dia antaranya ada orang malaysia.

 

Dan sekarang ia menjabat sebagai ketua Departmen Informasi Teknology di perstuan artis penyanyi, pencipta lagu dan seorang penata musik rekaman, selain itu ia juga di kenal sebagai penulis dan narasumber untuk permasalahan kebudayaan.

 

Dari kisah ia di atas, ia pernah bertemu dengan Krisdayanti dan melakukan berbagai rekaman musik, menciptakan lagu bersama KD. Dan ia di ajak rekaman bersamanya dalam dua lagu ciptaanya pada album kompilasi “The Slow Collections” dan sempat berduet dalam lagu “Kisah Cinta Kita”, di saat itulah nama Krisdayanti melambung tinggi di tahun itu dan menerima banyak tawaran. Semenjak itu ia tak lagi terus bersama sundah dan melakukan kesibukanya sendiri.

 

Baca juga : Perkembangan Karier Seorang Penyanyi Indonesia, Krisdayanti

 

Kedekatanya Bersama Rio Motret

 

Krisdayanti
via news.lewatmana.com

 

Rio Motret adalah salah satu seorang Fotografer ternama yang bisa terbilang cukup di kenal oleh kalangan artis-artis indonesia. Dan dia mengadakan salah satu pameran atau tokoh-tokoh yang terbentuk oleh cerita masa lampau indonesia tersendiri. Akan halnya itu artis-artis pun ikut serta.

 

Dan Krisdayanti sendiri ikut serta dalam pameran itu, Rio meminta agar ia menjadi salah satu karakter indonesia terdahulu yang bisa mengangkat cerita-cerita masa lampau indonesia.  Gak kaya halnya dengan negara luar yang mempunyai cerita sendiri seperti “romeo and juliete”. Dan ia menjadi salah satu karakter indonesia yaitu “Roro Mendut” yang di sarankan oleh pemotret profesional itu, “buat krisdayanti sendiri sangat cocok untuk memerankan ‘Roro Mendut’, dan saya sangat puas untuk pemotretanya” ujar Rio.

 

Krisdayanti Bersama Anang Hermansyah

 

Krisdayanti
via findonesia.com

 

Anang Hermansyah yang lahir di jember jawa timur ia adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi Partai Amanat Nasional. Dan ia juga di sebut sebagai penyanyi, musisi, dan produser musik. Yang pernah menjadi juri di acara televisi lokal “indonesian Idol”.

 

Dan ia pernah berhubungan dengan Krisdayanti, berpacaran selama hampir lima tahun. Ia sempat mencoba demo album duet, untuk memodali perencanaan pernikahan mereka berdua. Dan mereka berdua melakukan pernikahan secara sukses dari hasil mereka berdua. Pada tanggal 22 agustus 1996, Dari pernikahaan mereka tersebut, mereka di karuniai 2 anak yang salah satunya adalah Aurelie Hermansyah. Dan sampai pada akhirnya pasangan ini bercerai pada bulan agustus 2009 yang lalu.

 

Setelah bersama Anang Ia Ke Raul Lemos

 

Krisdayanti
via ciricara.com

 

Setelah bercerai dengan Anang. Ia bertemu dengan Raul Lemos. Raul Lemos adalah sesosok Pengusaha asal timor leste, dulu ia adalah seorang manusia yang sederhana dan ia usaha berawal dari tukang tahu keliling hingga sampai saat ini menjadi seorang miliarder kaya di timor leste.

 

Pada akhirnya, kabar bahwa Raul adalah penyebab keretakan rumah tangga KD diperkuat oleh pernyataan Aurel, anak pertama dari seorang penyanyi indonesia ini, yang menyatakan bahwa sebelumnya keduanya memang sering bertemu dan memanggil dengan panggilan amor alias cinta.

 

Pada tanggal 20 Maret 2011, akhirnya pengusaha itu resmi menikah dengan penyanyi kita ini. Pernikahan mereka yang mendadak kemudian timbul kecurigaan publik bahwa ia telah hamil sebelum menikah. Namun isu tersebut dibantah keduanya. Kecurigaan tersebut ketika akhirnya ia dikabarkan hamil dua bulan setelah pernikahannya yang baru berlangsung satu bulan.

 

Sumber : tabloidbintang.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori