Wah, Ternyata Ini Pria yang Sempat Dekat Dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia. Dikabarkan ia sempat menjalin hubungan bersama beberapa pria. Inilah pria tersebut
0
Wah, Ternyata Ini Pria yang Sempat Dekat Dengan Ayu Ting Ting
0 (0%) 0 votes
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memiliki nama asli yaitu Ayu Romalina yang lahir pada 20 Juni 1992 di Depok, Indonesia. Ayu merupakan salah satu selebritis yang sudah terkenal saat ini. Namanya dikenal sejak menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan juga Alamat Palsu. Lagu yang dinyanyikan oleh Ayu yang berjudul Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sukses dan membuat nama Ayu Ting Ting dikenal di dunia musik Indonesia, khususnya musik dangdut.

 

Setelah namanya dikenal di dunia musik Indonesia, ia mulai mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain di film dan juga sinetron IndonesiaF. Meski kini Ayu disibukan dengan jadwal manggung yang sangat padat, bahkan hampit setiap hari, Ayu masih menyempatkan dirinya untuk melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma.

 

Kehidupannya memang bisa dibilang cukup rumit, apalagi ditambah dengan kehidupan asmaranya. Pasalnya, Ayu dikabarkan memang sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria yang pernah mengisi hatinya. Nah, untuk mengetahui siapa saja pria tersebut, hello-pet bakalan ngebahas kehidupan asmara yang dijalani oleh Ayu Ting Ting

 

Henry Baskoro Hendarso

 

Ayu Ting Ting
via sidomi.com

 

Untuk pria pertama yang sempat mengisi hati Ayu Ting Ting dan juga menjadi suami Ayu beberapa tahun ialah pria yang bernama Henry Baskoro Hendarso atau nama panggilannya ialah Enji. Mereka berdua menikah pada 4 Juni 2013. Setelah beberapa bulan mereka menikah, akhirnya Ayu dan pasangannya tersebut dikaruniai seorang anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

 

Namun, na’asnya kedua pasangan suami istri tersebut harus meninggalkan status pernikahan mereka. Ayu Ting Ting yang mengajukan gugatan perceraian kepada pengadilan agama pada tahun 2014 tersebut telah menjadi bahan perbincangan Media saat itu.

 

Setelah mengajukan gugatan perceraian kepada pengadilan agama Depok yang akhirnya di setujui oleh pengadilan agama tersebut. Akhirnya pasangan tersebutpun harus bercerai. Dan Ayu rela untuk belajar kursus mengasak demi sang buah hati.

 

Andi Arsyil

 

Ayu Ting Ting
via sinemart.com

 

Andi Arsyil yang dikenal sebagai bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini memang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan salah satu penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Ayu dan Andi kerap dikabarkan sering berkomunikasi lewat BBM. Andi menyatakan bahwa peretemuan pertamanya ketika mereka berdua menghadiri acara Silet Awards 2014.

 

Pertemuan mereka berdua memang mengejutkan, Andi yang ternyata tidak tau kalau dia duduk disamping Ayu menyatakan ia sangat terkejut. Katanya, Andi di jahili dengan teman-temannya dengan duduk disamping Ayu.

 

“Tadi itu kaget karena kan lagi break saya ke belakang. Terus pas saya masuk kok penuh, pas saya lihat ke samping oh Ayu,” sahut Andi. “Teman-teman ngasih tempat duduknya pas di samping ayu. Ya sudah anggap saja nggak ada apa-apa.” Ujar Andi.

 

Andi berharap Ayu tidak marah dengan kejadian tersebut dan mengaharapkan Ayu untuk memaafkan teman-temannya. Namun, setelah kejadian tersebut, keduanya kerap sering berkomunikasi lewat BBM. Tapi, hubungan mereka memang tidak berlanjut lebih lama lagi.

 

Husein Alatas

 

Ayu Ting Ting
via lirikdankunci.com

 

Husein Alatas, nama yang dikenal sejak ia masuk ke dalam finalis Indonesian Idol. Namanya kerap menjadi perbincangan Media ketika ia dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi dangdut yang tak lain namanya ialah Ayu Ting Ting.

 

Baca Juga : Mesra Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

 

Keduanya dipertemukan saat dimana mereka berdua harus berduet untuk menyanyikan lagu yang berjudul Geboy Mujaer. Dari saat itulah, Husein mulai menyimpan rasa ke seorang penyanyi dangdut tersebut. Husein memang sempat curhat ke teman idolnya yang bernama Virzha.

 

Meski Husein sempat dekat dengan Ayu Ting Ting dan juga curhat ke Virzha, ia terpaksa meninggalkan Ayu Ting Ting karena alasan tertentu. Alasan yang beredar ialah mengenai kedekatan Ayu dengan Pria yang lain.

 

Shaheer Seikh

 

Ayu Ting Ting
via bollywoodlife.com

 

Shaheer Seikh merupakan seorang artis Bollywood yang namanya dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui film serial india yang ditayangkan ANTV. Putusnya hubungan Ayu bersama Husein karena kedekatan Ayu dengan artis Bollywood tersebut.

 

Kedua artis tersebut kerap menjalin hubungan. Namun, sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama. Pasalnya, hubungan antara Ayu dan Shaheer dikabarkan sudah putus. Isu awal mengenai putusnya hubungan mereka dikabarkan karena Shaheer menghapus semua foto penyanyi dangdut tersebut.

 

Akhirnya, kabar mengenai hubungan mereka berduapun tersebat luas di Media. Ayu harus menghapus kenangan indah bersama salah satu artis Bollywood tersebut, begitupun Shaheer yang harus menghapus kenangan indahnya bersama Ayu.

 

Sumber : id.wikipedia.org

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori