Mantan-mantan Marshanda ternyata Kece Lho!

Marshanda ternyata memiliki hubungan yang spesial ke beberapa pria namun hanya satu yang sampai ke pelaminan. Ini dia pria yang pernah dekat dengan Caca.
0
Mantan-mantan Marshanda ternyata Kece Lho!
0 (0%) 0 votes
Marshanda

Marshanda pernah menjadi selebriti super talented pada masanya. Pasalnya sebelum penyakit bipolar disordernya disorot dipublik, wanita yang kerap dipanggil caca itu masih berperilaku normal layaknya wanita sehat. Setelah banyak video dan foto ‘aneh’ dari Marshanda, muncul tanda tanya terkait ‘kenormalan’ caca. Akhirnya terkuaklah jika Marshanda mengidap penyakit bipolar disorder tipe 2, dimana caca lebih banyak mengalami down atau masa depresi ketimbang masa bahagia atau manik. Bipolar disorder sendiri bukan penyakit gangguan jiwa karena seorang pasien bipolar disorder adalah seorang yang akan mengalami depresi berat apabila dirinya dipicu tentang ingatan masa lampau yang bersifat traumatik.

 

Terlepas dari penyakit psikologisnya itu, caca tetaplah wanita yang mempunyai selera sendiri dalam memilih pendamping. Banyak jajaran aktris yang  pernah menjalin cinta dengannya namun hanya ada satu yang berhasil meyakinkan caca untuk lanjut ke pernikahan. Siapa sajakah mantan kekasih aktris super talented ini? Yuk disimak!

 

Baim Wong

 

https://www.instagram.com/p/BDIEIszl5-4/?taken-by=baimwong&hl=en

pria tampan kelahiran 27 april 1981 ini pernah menjadi kekasih marshanda yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. Saat itu, Baim Wong dan Marshanda terlibat cinta lokasi di sinetron benci bilang muda dan akhirnya resmi pacaran pada september 2006. Banyak netizen yang mengaku Baim Wong – Marshanda cocok, namun sayang hubungan mereka harus berakhir pada november 2007.

 

Marshanda mengaku mereka putus karena perbedaan prinsip. Ia menampik jika orang ketigalah pemicu berakhirnya kisah asmara mereka.

 

 

“Aku dan Baim berbeda prinsip. Aku orang keras dan egois. Mungkin itu yang nggak disukai Baim” ujar caca. Tujuh tahun memang jarak yang lumayan jauh. Namun bukan berarti mereka tidak bisa bersama. Namun tujuh tahun pulalah yang menyebabkan keduanya mempunyai perbedaan prinsip.

 

Meskipun keduanya dikabarnya putus, mereka tak lantas lost kontak. Pasalnya hubungan mereka sebagai teman tetap berlanjut. Terbukti dalam akun instagram baim yang kerap menampilkan foto marshanda karena terkenang saat masih pacaran. Marshanda pun diakui baim wong sebagai mantan pacar yang susah dilupakan.

 

Ben Kasyafani

 

pada awal keduanya memutuskan untuk menikah, usia bukanlah penghalang. Saat itu, marshanda masih berusia 21 tahun dan selisih 6 tahun lebih muda dengan Ben kasyafani.

 

“Memang benar aku masih muda, justru karena menikah dengan ben, masa mudanya akan lebih bahagia. Aku merasa bahwa ini lebih baik” ujar aktris utama Bidadari tersebut. Pernikahan pun berlangsung pada 2 mei 2011 dengan cukup mewah.

 

Marshanda pun terlihat jadi wanita  sholeh ketika bersama ben karena ia memutuskan untuk memakai hijab. Marshanda pun juga terlihat lebih cantik. Pasca pernikahan,  mereka tergolong ayem dan sangat harmonis.

 

Namun kehadiran sienna pada tahun 2013, tidak cukup membuat pernikahan mereka berlangsung langgeng. Pasalnya pada mei 2014, mereka dikabarkan terlibat masalah serius hingga pisah rumah.

 

“Jadi memang sudah satu bulan, hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisa rumah. Aku disini dan ben di rumah orang tuanya.” Ujar caca ketika dimintai krarifikasi.

 

Marshanda pun dikabarkan menggugat cerai Ben yang membuat sang mantan VJ MTV itu syok.

“Sama, aku juga posisinya kagetnya sama, syoknya sama. Enggak nyangka sejauh ini. Teman teman juga sering ketemu kami, itu juga nggak ada yang ditutup-tutupi.” Papar ben yang berusaha mendamaikan hubungan pernikahannya dengan caca.

 

Ben mengaku bingung dengan alasan marshanda menggugat cerai dirinya. Pasalnya ia mengaku tidak ada masalah. Ben pun membantah jika hadirnya orang ketigalah pemicu kandasnya hubungan pernikahannya. Menurut pengakuan marshanda, perselisihan yang tak kunjung usailah alasan perceraiannya.

 

(Baca Juga : Berhijab Lagi, Marshanda Tuai Pujian Dari Para Netizen)

 

Egi John

 

Adalah aktor ganteng kelahiran 14 Juli 1988 yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan marshanda. Egi john adalah lawan main marshanda saat di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Pasca perceraiannya dengan Ben, keduanya makin dekat bahkan kemesraan di sms pun diunggah di akun Instagram Marshanda.

Melihat kedekatan marshanda dan egi pun, baim wong mengaku senang karena Caca udah punya pendamping.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori