Wajib Tahu! Mantan Pria yang Pernah di Hati Dian Sastro

Pemeran Cinta dalam film AADC, Dian Sastrowardoyo memang diketahui menjalin hubungan cinta dengan beberapa pria sebelum menikah dengan Indraguna Sutowo
0
Wajib Tahu! Mantan Pria yang Pernah di Hati Dian Sastro
0 (0%) 0 votes
https://www.instagram.com/p/BFAuYxgruOF/

Bintang AADC 2 yang kini mem-booming tersebut memang tak habis-habisnya untuk dikupas kehidupan pribadinya oleh media. Ya, pemeran Cinta kekasih Nicholas Saputra tersebut memiliki sejarah cinta yang wajib diketahui. Sebelum akhirnya, menikah dengan pengusaha bernama Maulana Indaguna Sutowo.

 

Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang kerap dipanggil Dian Sastro ini memulai karirnya pada ajang gadis sampul majalah Gadis. Kemudian, Dian terjun  ke dunia akting dan main film pertama yang berjudul Bintang Jatuh pada tahun 2000. Di film tersebut, Dian beradu akting dengan Marcella Zaianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo. Pada tahun-tahun berikutnya, Dian laku bermain di film seperti Pasir Berbisik (2001), Ada Apa dengan Cinta (2002), dan 3 Doa 3 Cinta (2008). Tidak hanya sebagai aktris, Dian juga pernah mencicipi rasanya menjadi produser film seperti di film Drupadi. Bintang serial TV, pembawa acara kuis di TV pun pernah dilakoni Dian Sastro.

 

Banyak berkecimpung di dunia hiburan, membuat artis kelahiran 16 Maret 1982 ini dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Dian Sastro pun banyak disandingi pria tampan memiliki hubungan khusus. Siapa saja mereka?

 

(Baca Juga : Dian Sastrowardoyo dan Feminisme Yang Menuai Kritik)

 

Moreno Soeprapto

 

Adalah pembalap mobil nasional yang juga adik dari pembalap Ananda Mikola. Moreno Soeprapto lahir pada 14 November 1982 dan merupakan keturunan dari Tinton Soeprapto dan Dewi Anggraini. Anak berdarah Jawa-Minang tersebut dikabarkan pernah dekat dengan aktris Dian Sastro sebelum dirinya resmi menjadi anggota DPR. Namun kedekatan mereka tidak bertahan lama karena masing-masing dari mereka memilih berpisah dan menggandeng kekasih baru. Dian Sastro menjalin kasih dengan Abi Yapto sedangkan Moreno Soeprapto menjalin cinta dengan artis Julie Estelle.

 

Abi Yapto

 

Sosok selebritis yang merupakan anak dari pengacara KRMH Yapto Sulistioo Soerjosoemarno ini juga dikabarkan pernah dekat dengan model video klip Jadikan Aku Pacarmu (Sheila On 7), Dian Sastro. Namun hubungan mereka kandas pada tahun 2006. Gosip beredar mengatakan bahwa ada pihak ketiga yang menyebabkan gagalnya hubungan mereka. Dian Sastro dituding menjalin hubungan diam-diam dengan anak menteri sedangkan Abi Yapto juga berselingkuh dengan Wulan Guritno. Dian Sastro pun mengklarifikasi kabar burung tersebut bahwa putusnya hubungan mereka bukan karena pihak ketiga.

“Gak, gak ada pihak ketiga.” Tukas bintang video klip anak-anak Ade Irma Suryani tersebut. Begitu pula dengan Wulan Guritno yang mengaku kaget bahwa ia diduga sebagai penyebab keretakan hubungan Abi-Dian. Pasalnya Wulan Guritno merupakan teman masa kecil Abi Yapto sekaligus sahabat Dian Sastro.

 

“Soal mereka putus, tanya saja sama Abi” ungkap lakon Monita dalam film Naga Bonar (Jadi) 2 tersebut.

 

Warman Nasution

 

Pria berkacamata yang saat itu berprofesi sebagai penyiar Prambors juga pernah dikabarkan dekat dengan Dian Sastro. Mereka memiliki hubungan dekat pasca Dian Sastro putus dengan Abi Yapto. Apakah benar Dian meninggalkan Abi karena Warman? Kabar itu pun direspon balik oleh Teddy, manager Warman.

“Nggak mungkinlah orang seperti Dian Sastro mutusin Abi cuma untuk Warman yang nggak ada apa-apanya.” Ujar Teddy.

 

“Kalau mereka dekat, itu setelah Dian putus sama Abi. Tidak mungkin prosesnya terjadi sebelum mereka putus.” tambah Teddy.

 

Memang, Dian Sastro tampak lama menyendiri usai putus dengan Abi. Dian pun enggan berkomentar lebih untuk masalah asmaranya pada media karena Dian ingin masyarakat mengenal dirinya lewat prestasinya bukan karena kisah cintanya.

 

Indraguna Sutowo

 

Bisa dikatakan pria ini merupakan pemenang hati aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Entah ada angin apa, tiba-tiba mencuat kabar pernikahan Dian dengan pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo. Mereka melangsungkan pernikahan mewah pada tanggal 18 Mei 2010. Kini, Dian Sastro dan Indraguna Sutowo telah dikaruniai dua orang anak bernama Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

 

Indraguna Sutowo sendiri dikenal sebagai pengusaha dan merupakan anak konglomerat Adiguna Sutowo. Setelah menikah, Indra memegang kendali butik Paris Hilton di Indonesia bersama istrinya, Dian untuk mengelola butik di waktu senggang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori