Mantan Asisten Pelatih Arema Punya Kesan Tersendiri Tentang AK

Mantan asisten pelatih Arema FC, Pasek Wijaya rupanya mengaku tidak menyangka jika rekan seperjuangannya meninggal dunia. Pria yang kembali ke...
0
Mantan Asisten Pelatih Arema Punya Kesan Tersendiri Tentang AK
0 (0%) 0 votes
Pasek Wijaya

Mantan asisten pelatih Arema, Pasek Wijaya ternyata termasuk ke dalam salah satu pihak yang sangat terkejut akan kepergian AK atau Achmad Kurniawan. Pasek yang kini terlibat dalam Bali United di tanah kelahirannya, Pulau Dewata ternyata menyimpan kesan dan kisah tersendiri antara dirinya dan kipper Arema FC tersebut.

 

Kepergian Achmad Kurniawan yang tidak terduga ini membuat Pasek Wijaya mengingat kembali kenangan antara dirinya dengan AK sewaktu masih berada di Arema FC. Pasek sendiri memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya pada tahun 2016 silam. Usut punya usut, pria yang juga akrab disapa dengan Pak De ini mengaku memang mengetahui kondisi kesehatan dari Achmad Kurniawan yang bermasalah.

 

Menurut Pasek, dirinya memang mengetahui jika Achmad Kurniawan tengah mengidap gula darah dan jantung. Namun, tetap ia tak pernah menyangka jika sosok kipper yang melegenda tersebut akan pergi secepat ini. Masih menurut Pasek, kakak dari Kurnia Mega ini dikenal sebagai salah satu orang yang mudah bergaul.

 

Tak hanya itu, Achmad Kurniawan juga dikenal sebagai salah satu sosok yang baik dan ramah. Bahkan, tidak hanya dengan tim saja. Keramahan dan kebaikan hati Achmad Kurniawan juga dirasakan oleh para supporter, Aremania yang masih terus setia mendukung kiprah  Arema. Pertemanan Pasek dan AK sendiri bermula pada tahun 1992 saat keduanya bermain tarkam. Tentu saja memori indah tentang keduanya masih terekam jelas di kepala Pasek. Kita doakan saja semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Tuhan. Selama jalan Achmad Kurniawan!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori