Mantan Kim Hyun Joong Dinyatakan Bebas dari Tuduhan

Kim Hyun Joong yang beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus ternyata harus rela jika Nona Choi dibebaskan dan dibersihkan dari segala tuduhan.
0
Mantan Kim Hyun Joong Dinyatakan Bebas dari Tuduhan
0 (0%) 0 votes
Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong akhirnya medapatkan hasil akhir dari sidang antara dirinya dan sang mantan Nona Choi. Hal ini resmi diumumkan dengan hasil Nona Choi dikatakan inosen atas semua tuduhan.

 

Pada Juli 2015, Kim Hyun Joong mengajukan tuntutan kepada  mantan pacarnya karena telah memberikan tuduhan palsu, penipuan, penyebaran nama baik dan lain –lainnya. Hal ini dilakukan Kim Hyun Joong setelah sang mantan pacar membeberkan ke publik melalui beberapa outlet media bahwa dirinya disiksa secara fisik oleh Kim Hyun Joong dan sedang hamil anaknya juga.

 

Lalu pada tanggal 23 Juni, beberapa outlet media mengabarkan bahwa Kim Hyun Joong telah kalah dalam kasusnya melawan Nona Choi karena kurangnya bukti yang memadai. Sebagai hasilnya kasus ini pun akhirnya ditutup dengan Nona Choi dinyatakan tidak bersalah dari segala tuduhan atau innosen.

 

Mengenai hal ini, agensi Kin Hyun Joong  yaitu KeyEast Entertainment telah resmi mengajukan banding. Seorang perwakilan dari agensi mengatakan bahwa mereka sudah mengajukan banding tentang Nona Choi yang dibersihkan dari segala tuduhan.

 

Sementara itu Kim Hyun Joong dan Nona Choi telah bergabung untuk mendapatkan hak asuh dari anak mereka. Semoga saja kasus ini cepat selesai dengan hasil terbaik yang bisa didapat keduanya. Nantikan saja kabar berikutnya tentang kasus Kim Hyun Joong dan mantan pacarnya ini.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori