Maia Estianty Sudah Kantongi Izin Menikah Lagi dari Anak

Maia Estianty mengaku sudah mengantongi izin untuk menikah lagi dari ketiga anaknya. Namun dia belum menemukan pria yang cocok. Maia pun mengungkap kriterianya.
0
Maia Estianty Sudah Kantongi Izin Menikah Lagi dari Anak
0 (0%) 0 votes
Maia Estianty & anak

Penyanyi cantik Maia Estianty sudah lebih dari tujuh tahun hidup menyandang status janda, sejak resmi bercerai dari mantan suaminya, musisi senior Ahmad Dhani pada tanggal 23 September 2008. Bahkan, dia sudah hidup sendiri tanpa pasangan sejak mengajukan gugatan cerai pada pria yang telah menikahi dirinya sejak tahun 1996 itu. Namun, hingga saat ini sepertinya Maia masih betah menjomblo. Padahal, dia mengaku sudah mengantongi izin dari ketiga anaknya untuk menikah lagi. Bahkan, anak-anaknya pun selalu mendoakan sang ibu untuk segera membangun bahtera rumah tangga lagi. Namun, Maia beralasan dirinya belum menemukan pria yang cocok hingga saat ini.

 

Maia Estianty Ungkap Kriteria Pria Idamannya

 

 

Yang imannya baik, pasti dia sukses dunia akhirat. Orang akan kelihatan dari ucapan dan tingkah lakunya. Ibarat kalau kita ketemu dan kumpul sama orang-orang wangi, pasti kita ikutan wangi. – Maia Estianty
Source: Poskotanews.com

 

“Mereka selalu mendoakan aku dapat jodoh,” ungkap Maia saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini. Namun sayangnya, wanita berusia 39 tahun itu tak mau terlalu banyak bicara, Selama ini, Maia memang dikenal tertutup untuk soal asmara. Meski pun begitu, dia mau mengungkapkan pria idamannya kepada awak media. “Yang imannya baik, pasti dia sukses dunia akhirat. Orang akan kelihatan dari ucapan dan tingkah lakunya. Ibarat kalau kita ketemu dan kumpul sama orang-orang wangi, pasti kita ikutan wangi,” pungkas Maia. Sejak bercerai dari Dhani, hingga saat ini Maia memang tak banyak diterpa gosip asmara.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori