Maia Estianty Sebut Wanita Cantik Bisa Dibayar Murah, Siapa Maksudnya?

Maia Estianty menyebut soal wanita cantik yang bisa dibayar murah melalui statusnya di Twitter. Statusnya itu pun dikomentari dan di-like banyak netizen.
0
Maia Estianty Sebut Wanita Cantik Bisa Dibayar Murah, Siapa Maksudnya?
0 (0%) 0 votes
Maia Estianty 8

Meski sudah berganti tahun, hubungan antara penyanyi cantik Maia Estianty dengan mantan suaminya, musisi senior Ahmad Dhani yang kini hidup berumah tangga dengan penyanyi cantik Mulan Jameela, sepertinya masih saja panas hingga saat ini. Oleh karena itu, makanya ketiga artis tersebut selalu menjadi sorotan media. Bahkan, tak hanya melancarkan perang dingin melalui berita-berita infotainment, mereka juga tampak saling menyindir melalui status di akun media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Maia menulis sebuah status di akun Twitter pribadinya yang diduga bermaksud untuk menyindir seseorang, meski dia tak menyampaikannya secara langsung.

 

Status Maia Estianty Dikomentari dan Di-Like Banyak Netizen

 

 

Orang cantik, banyak dan kadang bisa dibeli dgn harga murah s/d mahal. Orang yg bermartabat, punya harga diri, itu hanya wanita2 pilihan. – Status Maia Estianty di Twitter
Source: Tribunnews.com

 

“Orang cantik, banyak dan kadang bisa dibeli dgn harga murah s/d mahal. Orang yg bermartabat, punya harga diri, itu hanya wanita2 pilihan,” tulis Maia pada akun Twitter-nya, @MAIAsangJUARA yang di-posting-nya pada Jumat (05/02/2016) siang WIB. Status wanita berusia 40 tahun itu pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Ratusan akun Twitter lainnya pun memberikan komentar dan turut me-like status Maia tersebut. “Bener banget bun. Bunda maya wanita yg tegar, sabar n hebat. Sukses selalu buat bunda,” komentar netizen dengan nama Ega Cute. “Akuuurrrrrrrrr!!!!cantik blm tntu punya hrga diri..brmatabat sdh tntu cantik sgalanya tkhusus iman nya,” tambah netizen lain, BundaCemong. Namun, tidak diketahui kepada siapa Maia menujukannya dan apa maksud dari status itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori