Maia Estianty dan Pria yang Sempat Singgah Dihatinya

Kisah cinta memang tidak bisa dihindarkan dari kehidupan manusia, begitupula kehidupan artis. Hal tersebut juga didapatkan oleh Maia Estianty.
0
Maia Estianty dan Pria yang Sempat Singgah Dihatinya
0 (0%) 0 votes
Maia Estianty

Maia Estianty yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976, atau dulu juga dikenal dengan nama Maia Ahmad. Ia merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu. Selain bernyanyi, ia juga terjun ke dunia artis dan menjadi salah satu pemeran komedian di channel Trans TV tetapi kemudian berhenti. Dan melanjutkan karirnya yang lain.

 

Di tahun 2003 Maia Estianty membentuk grup musik duo yang bersama Pinkan Mambo, grup yang di namakan mereka berdua “Ratu”. di tahun itu mereka mengeluarkan album pertama mereka yang bertitle “aku baik-baik saja“, “salahkah Aku Terlalu Mencintaimu“. tidak berapa lama, Pinkan keluar dari Ratu dan memustuskan bersolo sendiri di dunia musik. gak hanya Pinkan di tahun 2005 setelah Pinkan Keluar. Ia merekrut Mulan Kwok, sebagai Vokalis barunya.

 

Wah! hebat yah Ibunda Maia Estianty berkarier tiada henti di dunia musik hingga sampai saat ini, dia tetap menjadi wanita yang sangat terpopuler di kalangan remaja atau orang tua. Mau tau lagi gak kalian tentang Ibunda maya yang di dekati oleh para lelaki ganteng. Dan kini hello-pet akan ungkapin semuanya.

 

Baca juga : Stalking Foto Maia Estianty di Instagram Yuk !

Baim Wong

 

Maia Estianty
via wartakota.tribunnews.com

 

Muhammad Ibrahim yang nama populernya adalah Baim Wong, lahir di jakarta pada tanggal 27 april 1981. Ia adalah seorang pemeran sinetron. Yang namanya di kenal pada tahun 2001 sebagai pemain sinetron, gak hanya pemain sinetron guys dia juga aktor layar lebar yang indonesia.

 

Kedekatan Baim dan Maia Estianty akhir-akhir ini banyak gosip yang tersebar luas oleh media. Gosip yang mengunggahnya foto Baim dan Maia ke akun media sosial. Dan foto tersebut banyak yang di perbicarakan oleh kalangan netizen. “ baim udah kaya sodara buat aku, dan kalo ada apa-apa aku curhatnya ke dia” ujar si Ibunda.

 

Deddy Corbuzier

 

Maia Estianty
via wowkeren.com

 

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier yang lahir di Jakarta, 28 Desember 1976. Ia adalah seorang mentalis yang populer. Seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang unik. Ia telah mencetak banyak sekali magician ternama, dan di rekrut olehnya.

 

Maia Estianty dan Deddy pernah bertemu dan bercuhat, pascanya sih Deddy merupakan tempat curhatan Maia dan Mulan. Dan gak hanya bertemu aja ia berfoto bareng dengan pesulap yang memiliki rambut botak ini dan mengunggahnya di social media instagram. Dan ia sendiri mengeluh di akunya yang membicarakan ada apa dengan pria botak “Botak lagi, botak lagi” ujarnya ibunda. Isunya ia mengingat sesosok sang mantan suami.

 

Matteo Guerinoni

 

Maia Estianty
via beritakepo.com

 

Matteo Guerinoni yang lahir di Bergamo, Italia, 11 April 1968 ia adalah seorang mantan pembalap motor dan pemilik sejumlah restoran khas Italia di Jakarta. Di tahun 2015, ia menjadi juri pada acara MasterChef Indonesia. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi seorang komentator pada acara MotoGP.

 

Hubungan antara mereka berdua sangat dekat dan di kabarkan menjalin kasih bersama Chef itu. Banyak para reporter menanyakan hubungan mereka berdua dan ketika di tanyakan mengenai hubungan mereka, mereka kompak menjawab hanya sahabatan. Gak hanya Maia Estianty sendiri, anak dari Ibunda tersebut rutin ke restorant Chef tersebut yang terletak di jakarta.

 

Ahmad Dhani

 

Maia Estianty
via infospesial.net

 

Ahmad Dhani yang bernama panjangnya Dhani Ahmad Prasetyo lahir di surabaya, pada tanggal 26 mei 1972. Dia adalah musisi yang beraliran rock atau pengusaha indonesia. Ia pula merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia di kenal juga sebagai tokoh yang kontroversial dan sering memancing pro dan kontra.

 

Hubungan mereka berdua adalaha Maia Estianty yang telah menjadi mantan istri dari Ahmad dhani sendiri, gosip yang mengkabarkan bahwa putusnya hubungan rumah tangga mereka tak di restui oleh orang tua Maia Estianty. Dan mereka bercerai pada tanggal 16 november 2007. Di tahun itulah mereka berdua saling menuduh dan beradu omongan.

 

Sumber : tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori