Maia Estianty Diundang ke Istana, Netter Sindir Dhani-Mulan!

Maia Estianty yang beberapa waktu lalu menghadiri pelantikan Kapolres terbaru rupanya disebut-sebut tengah menyindir kehidupan dari Mulan dan Dhani.
0
Maia Estianty Diundang ke Istana, Netter Sindir Dhani-Mulan!
0 (0%) 0 votes
Maia

Maia Estianty beberapa waktu yang lalu pada tanggal 20 Juli 2016 diundang ke istana. Hal ini ditunjukkan dari unggahan Maia Estianty di Instagram yang berpose cantik bersama dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan juga istrinya, Tri Suswati.

 

Unggahan tersebut disambut pujian oleh netter. Tidak hanya pujian saja, Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela kena sindir karena hal itu. Banyak netter membanding-bandingkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Perempuan tiga anak ini sudah ke istana, dan Ahmad Dhani belum pernah, hal inilah yang dijadikan bahan sindiran oleh netter.

 

Dengan menggunakan baju batik motif berwarna kuning putih, Ibunda dari Al, El, dan Dul ini tuai pujian dari netter. Tidak hanya cantik, Maia Estianty terlihat anggun dalam baju yang dikenakannya.

 

Sejak terjadinya perceraian dengan Ahmad Dhani netter sering geram dengan vokalis yang sering membuat ulah tersebut. Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia-Dhani juga sampai sekarang menjadi buah bibir dan bahan hujatan para haters. Segala tingkah laku ketiganya, Mulan-Dhani-Maia mendapat sorotan dari publik.

 

Netter selalu berkomentar positif tentang Maia tetapi hal yang sebaliknya ditujukan pada Dhani dan juga Mulan. Bahkan, banyak orang yang tidak suka dengan tingkah laku mereka. Meskipun kejadian perceraian sudah lama, sampai detik ini juga netter masih saja mengait-ngaitkan hubungan antara ketiganya.

 

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/08/03 06:16

Kalau Ahmad Dhani bisa masuk istana, semua kodok+kecebong di kota Bogor akan tertawa termehek -mehek sampe muntah darah.

user Anonim
2016/08/03 04:05

Ahmad Dhani 'kan orang gila. Mana diijinin nginjek istana.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori