Maia Estianty Berhasil Membuat Netizen Menangis

Maia Estianty ternyata mampu membuat banyak netizen di dunia maya terharu dan meneteskan air mata. Kira-kira apa yang telah dilakukan oleh ibunda Al, El, Dul?
0
Maia Estianty Berhasil Membuat Netizen Menangis
0 (0%) 0 votes
Maia

Maia Estianty dan kehidupannya menjadi hal yang sangat menarik sekali untuk diperhatikan. Banyak fans dari ibu tiga anak ini merasa kasihan atas perjalanan hidup yang dijalaninya. Mulai dari perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Suaminya direbut oleh rekan duetnya, dan sampai saat ini dirinya yang masih saja sendiri belum memutuskan untu menikah lagi.

 

Sempat pada Minggu, 21/7/2016 kemarin, Bunda Maia mengunggah sebuah kutipan yang memiliki tulisan yang menyentuh membuat netter terharu samapi mengeluarkan air mata. Kutipan tersebut seperti mejelaskan jalan hidupnya. Beberapa netter mengaku mengeluarkan air mata karena kutipan dari mantan istri Ahmad Dhani ini.

 

Isi dari kutipan tersebut kurang lebih seperti ini,

 

Seni keindahan pada sebuah kesendirian adalah bertahan hidup meski kita mengetahui bahwa kita tidak membutuhkan siapapun untuk hidup kecuali ALLAH YME sebagai penolong

 

Ada beberapa netter yang mengaku mengasihani Maia karena kutipan tersebut. Pasalnya, kutipan tersebut seakan menggambarkan kisah hidup dari ibunda Al, El, dan Dul ini. Banyak orang terenyuh dan merasa iba atas apa yang terjadi selama ini. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Maia bisa kuat menjalani segala dan ada juga motivasi untuk terus maju menghadapi hari esok yang mungkin lebih kejam.

 

Tidak hanya iba dan mendoakan saja, netter juga berharap agar Maia Estianty segera dipertemukan dengan jodohnya kembali. Agar di sisinya ada seseorang yang bisa diajak untuk berdiskusi dan ada pundak yang siap untuk bersandar ketika cobaan datang mendera.

 

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/08/02 06:36

Q penasaran pengen liat begimana akhir dr rumah tangga kedua orang itu? Sampe brp tahunkah mereka mampu bertahan

user Anonim
2016/08/02 05:13

Nasibmu memang tak secantik wajahmu. Tapi kau ambil hikmahnya saja. Berpisah dgn playboy kacangan itu bukan berarti kehancuran tp kebahagiaan yg tertunda.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori