Duh, Lyra Virna Masih Main Rahasia Soal Hubungannya

Duh, Lyra Vina masih main rahasia soal hubungannya. Sempat putus, Lyra masih berusaha untuk mencari pasangan hidup, namun nampaknya ia masih main rahasia!
0
Duh, Lyra Virna Masih Main Rahasia Soal Hubungannya
0 (0%) 0 votes
http://us.images.detik.com/content/2013/07/15/230/lyravirna5.jpg?w=500&q=90

Tentu kau mengenal Lyra Virna Sinaga bukan? Akrabnya biasa dipanggil Lyra Virna dan wanita itu lahir di Jambi, Sumatera Selatan pada tanggal 14 Maret 1981. Profesi utama Lyra adalah model dan aktris. Ia juga sempat terjun untuk menjadi pembawa acara beberapa acara televisi lho. Wanita berparas cantik ini sempat menjalani studinya dan bercita-cita sebagai insinyur planologi, namun nampaknya karir di dunia hiburan lebih cocok untuknya hingga sampai saat ini pun ia masih aktif berakting dan muncul di layar kaca. Hubungan yang dialami Lyra selama jalannya karirnya pun mengalami naik dan turun. Bahkan ketika ia memiliki kekasih pun sepertinya Lyra lebih suka tertutup tentang hal tersebut walau dikejar media. Tentu saja penasaran bagaimana kisah asmara aktris cantik ini bukan?

 

Karir Awal Lyra Virna

 

 

Lyra Virna pertama kali berkarir di tahun 1997 ketika ia menjadi finalis Cover Girl Model. Ia kemudian mencoba untuk terjun ke dunia akting dengan sinetron pertama yang ia bintangi yaitu “Jin & Jun 2” di tahun 1998. Di tahun-tahun berikutnya Lyra pun banyak berakting di berbagai macam sinetron horor, misalnya “Misteri Gunung Merapi 2 & 3” pada tahun 2002 sampai 2005. Di sela-sela sinetron horor, ada pula sinetron yang bertemakan romansa seperti “Terpikat” di tahun 2000, “Sephia” di tahun 2002, dan “Benci Tapi Rindu” di tahun 2003. Aktris itu pun dapat banyak sekali tawaran bermain di berbagai macam sinetron setelahnya dan baru-baru ini sinetron yang ia perankan adalah “Putri Duyung” dan “Tarzan Cantik” di tahun 2014. Pencapaian Lyra Vina sudah banyak bukan? Sampai saat ini pun wanita cantik ini masih terus berkarir.

 

Pernikahan Pertama Lyra Virna

 

 

Hubungan pertama yang dijalani oleh Lyra Virna adalah hubungannya dengan seorang mantan bintang film panas tahun 1990-an, yaitu Syarif Kasim, atau dikenal dengan nama Eric Scada. Hubungan tersebut sebenarnya tidak mendapatkan restu dari ibunya, Maria Annawati, namun keduanya tetap bersikeras untuk menikah dan pada tanggal 1 November 2005 pun mereka menikah di rumah ayahnya yang ada di pekan baru. Pada tanggal 25 September 2006 kemudian Lyra akhirnya melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid. Setelah lama memiliki hubungan jelek, hubungan Lyra dengan ibunya akhirnya menjadi lebih baik di awal tahun 2008. Pada tahun itu pula Lyra melahirkan anak keduanya, seorang bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid pada tanggal 2 September 2008.

 

Hubungan Lyra Virna dan Eric Scada Kandas

 

 

Lyra Virna dan Eric Scada menikah tanggal 1 November 2005 dan hubungan mereka membuahkan dua orang anak. Di sela-sela pernikahan tersebut hubungan Lyra dan ibunya sempat jelek, namun di awal tahun 2008 akhirnya ibunya mau menerima pernikahan tersebut. Namun sepertinya perjalanan pernikahan Lyra tidak sebaik itu karena pada tanggal 14 November 2012 lalu Lyra akhirnya mengajukan sebuah gugat cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah melalui proses panjang, akhirnya suami istri ini resmi bercerai pada 27 Desember 2012.

 

Setelah menikah 7 tahun, nampaknya hubungan ini memang tidak bisa berlangsung dengan baik dan akhirnya kandas. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang perceraian keduanya karena keduanya bungkam tentang alasan perceraian ini.

 

Lyra Virna dan Fadlan

 

 

Setelah cerai dari Eric Scada, konon katanya Lyra Virna mulai dekat dengan Muhammad Fadlan. Hal ini juga membuat rumah tangga Fadlan dengan Sisca Magdalena mengalami keretakan. Kedekatan Lyra dan Fadlan tentu saja tidak ditutup-tutupi karena banyak sekali foto mesra mereka yang ditunjukkan ke publik. Bahkan netizen melihat bahwa keduanya sudah memiliki hubungan khusus ketika Lyra mendampingi Fadlan di acara ulang tahunnya. Foto itu juga diupload di instagram, di mana tentunya netizen dapat melihatnya. Pada tahun 2014 lalu nampaknya keduanya sudah menikah secara siri walau Fadlan sempat membantah hal tersebut dan berkata bahwa mereka sudah menikah dengan resmi.

 

“Kita masih baik-baik saja, kita gak ada masalah apa-apa. Postingan itu untuk orang aja,” kata Fadlan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/5).

Source: www.tabloidbintang.com

 

Begitulah penuturan Fadlan tentang hubungannya dengan Lyra. Namun Netizen belum tahu apakah Fadlan benar-benar sudah menikah secara resmi atau tidak dengan Lyra. Semoga hubungan keduanya benar-benar resmi dan sehat, ya!

 

Sumber: gosiep

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori