Luna Maya Sebut Pilkada DKI Sebagai Pesta Demokrasi

Luna Maya yang juga berkesempatan untuk menggunakan hak suaranya ternyata memiliki tanggapan tersendiri. Artis cantik ini bahkan menyebut jika...
0
Luna Maya Sebut Pilkada DKI Sebagai Pesta Demokrasi
0 (0%) 0 votes
Luna Maya

Luna Maya yang saat ini tengah menekuni bisnisnya di bidang fashion rupanya juga terlibat dalam kampanye yang dilakukan oleh paslon nomor urut dua. Seperti yang telah diketahui, Luna Maya dan sederet artis lainnya mendukung penuh langkah Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat unutk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 

Luna bahkan juga ikut berpartisipasi dengan menggunakan hak suaranya di TPS 54, Mampang, Jakarta Selatan. Disinggung mengenai paslon yang didukungnya, rupanya Luna tidak mempermasalahkan hasil yang akan keluar nantinya. Bahkan, ia juga mengaku biasa saja jika paslon yang diunggulkannya kalah dari paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi.

 

Kendati demikian, Luna juga menjelaskan jika apapun hasilnya nanti, ia akan tetap mendukung pemimpin DKI Jakarta. Ia juga menegaskan jika ia akan menghormati hasil yang ada. Bahkan, ia juga menghimbau kepada warga DKI Jakarta untuk menerima hasil yang keluar. Pemimpin DKI Jakarta yang baru juga akan membawa kemajuan bagi DKI Jakarta ke depannya.

 

Tidak heran jika Luna mengajak agar para warga DKI Jakarta memberikan kepercayaan dan kesempataan kepada pempimpin DKI Jakarta demi Jakarta yang lebih baik. Disinggung mengenai pencoblosan yang digelar pada tangal 19 April 2017, Luna juga menyebutkan jika acara tersebut merupakan salah satu pesta demokrasi.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori