Luna Maya Jajal Bisnis Fashion, Namanya ‘Luna Habit’

0
Luna Maya Jajal Bisnis Fashion, Namanya ‘Luna Habit’
0 (0%) 0 votes
Luna Maya bisnis fashion

Belakangan ini, semakin banyak artis yang merambah dunia bisnis. Salah seorang artis yang banyak diberitakan belum lama ini soal sejumlah bisnis yang sedang dicobanya, adalah Raffi Ahmad. Tak hanya satu, suami dari Nagita Slavina itu mencoba bisnis di beberapa bidang, di antaranya kuliner dan fashion. Nah, belum lama ini, sahabat Raffi Ahmad, Luna Maya juga menjajal bisnis fashion dengan meluncurkan koleksinya berupa busana yang simple, modis, dan elegan.

 

Artis cantik kelahiran Denpasar 32 tahun yang lalu itu menghadirkan referensi berbusana lewat koleksi ‘Luna Habit’ miliknya. Busana-busana tersebut dirancang semua penampilan dengan gaya signature look yang stylish. Busana yang ditawarkan oleh label ‘Luna Habit’ ini memadukan gaya sophisticated, stylish, comfy, simple, but still have a slightly edgy touch, sehingga pelanggannya akan tampil unik dan berbeda di setiap kesempatan, sesuai dengan keinginan masing-masing.

 

‘Luna Habit’ benar-benar ingin memberikan kesan berbusana yang berbeda, namun masih sesuai dengan kebutuhan wanita Asia. “Luna Habit desainnya unik, tetapi tetap sesuai dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk untuk perempuan berhijab. Saya merasa desainnnya mewakili karakter saya. Istilahnya, desain Luna Habit itu ‘gue banget’,” terang Luna Maya pada wartawan. Berbagai outfit yang ditawarkannya memang cukup menarik, mulai dari atasan, bawahan, luaran, celana, rok, hingga gaun. Luna Maya sepertinya tak main-main dengan bisnis fashion-nya ini. Semoga sukses!

 

Sumber: Kabarmaya.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori