Luna Maya Jadi Pembicara Talkshow Bikin Peserta Makin Antusias

Luna Maya rupanya didapuk untuk menjadi pengisi dan pembicara dalam talkshow tentang kewirausahaan. Kemunculannya ini justru menjadi magnet tersendiri bagi...
0
Luna Maya Jadi Pembicara Talkshow Bikin Peserta Makin Antusias
0 (0%) 0 votes
Luna

Luna Maya dikenal namanya melalui ajang pemilihan model. Kemudian, ia pun merambah dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul film serta sinetron. Paras cantik ditambah dengan skill berbakat membuat namanya kian melambung. Namun, siapa sangka bila artis cantik asal Bali ini juga memiliki jiwa-jiwa bisnis. Yup, selain disibukkan dengan segudang kegiatan di dunia seni peran, ia juga menyempatkan diri untuk mengelola bisnis clothing yang diberi nama ‘Luna Habit’. Baru-baru ini ia mengisi sebuah workshop bertemakan enterpreneurship, lho. Bagaimana sih cerita seru Luna berbagi pengalaman berbisnis?

 

Luna mengaku senang bisa berbagi ilmu seputar bisnis kepada anak-anak muda. Ia pun menilai bila semangat anak muda untuk berbisnis merupakan awal yang bagus untuk diri sendiri bahkan Indonesia.

 

“Acaranya keren banget dan sangat inspiring buat perempuan-perempuan yang ingin berwirausaha,”ujar Luna usai mengisi sebuah acara Women for The World di Kementerian Koperasi dan UKM, Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Kamis (8/12/2016).

 

Sebagai pemilik dari bisnis clothing ‘Luna Habit’, ia pun membuat para peserta yang hadir begitu antusias. Bukan karena karir keartisannya, namun mereka bahkan menilai bisnis Luna terbilang sukses. Ia pun berharap bila acara ini bisa memberikan banyak inspirasi bagi perempuan Indonesia.

 

“Acara ini bisa berikan banyak inspirasi bagi perempuan Indonesia. Mereka terlihat seneng banget, ya.”ujar Luna.

 

Enterpreneur banyak diartikan dapat menumbuhkan perekonomian sebuah negara. Menanggapi hal itu, Luna berharap ke depannya semakin banyak anak-anak muda menjadi pegiat bisnis yang kreatif.

 

“Mudah-mudahan UKM-UKM yang sekarang ini sedang dirintis punya semangat dan modal spirit yang tinggi dan passionnya bisa terus ada,” harap Luna.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori