Lagi-Lagi, Luna Buktikan Kesetiaannya Pada Jupe!

Luna Maya yang setia menemani Julia Perez hingga detik terakhirnya rupanya masih membuktikan kesetiaan kawannya. Bahkan, sampai saat ini, Luna masih memberikan
0
Lagi-Lagi, Luna Buktikan Kesetiaannya Pada Jupe!
0 (0%) 0 votes
luna maya

Luna Maya, salah satu artis cantik Indonesia ini belakangan menjadi sorotan. Apalagi setelah tersiarnya kabar duka yang menimpa artsi sekaligus pedangdut, Julia Perez pada tanggal 10 Juni 2017 silam. Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat luas, keberadaan sosok Luna Maya dan Ruben Onsi di akhir hidup Julia Perez membuat banyak orang tersentuh. Bahkan, keduanya sampai berinisiatif untuk mengurusi segala keperluan untuk sang sahabat yang telah tutup usia.

 

Tak hanya ikut memandikan jenazah sang sahabat untuk terakhir kalinya, Luna juga tampak mendampingi ibunda Jupe, Sri Wulansih dari RS Cipto Mangunkusumo hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya yang berada di TPU Pondok Rangon. Namun, rupanya aksi Luna yang ingin membuktikan rasa kesetiaan kawannya pada Jupe tidak berhenti di situ saja.

 

Siapa yang akan menyangka ternyata artis yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini masih kerap memberikan bantuan kepada keluarga Jupe. Baru-baru ini, lewat akun Instagram miliknya, Luna mengunggah sebuah buku yasin yang juga menampilkan foto Julia Perez. Terkait dengan unggahannya tersebut, Luna memang mebenarkan jika buku yasin tesrebut merupakan buku yasin Jupe yang akan dibagikan pada tahlilan tujuh harian setelah meninggalnya Julia Perez.

 

Luna juga mengaku jika dirinya memang bertugas sebagai koordinator yang membantu pihak keluarga Jupe bersama Ruben Onsu. Ia pun menjelaskan jika dirinya memang berbagi tugas dengan Ruben. Jika Ruben mengurusi perihal pemakaman, maka Luna mengurusi masalah yang ada di RSCM hingga rumah duka.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori