Haji Lulung Siap Iris Kupingnya Kalau Ahok Berani Laporkan BPK

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali sesumbar menantang Ahok. Ia berjanji akan memotong kupingnya sendiri jika Gubernur DKI
0
Haji Lulung Siap Iris Kupingnya Kalau Ahok Berani Laporkan BPK
0 (0%) 0 votes
000001lulungpotongkuping

Dua politis beda kelas Ahok dan Lulung kembali berseteru. Meski kesibukannya sebagai wakil rakyat amat padat, Lulung tak pernah anteng menyerang Ahok.

 

Kini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung kembali sesumbar menantang Ahok. Ia berjanji akan memotong kupingnya sendiri jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berani menggugat BPK ke pengadilan terkait kebohongan lembaga tersebut soal hasil audit mereka dalam kasus RS Sumber Waras.

 

 

 

Abraham Lunggana

 

 

 

wakil-ketua-dprd-dki-jakarta-abraham-lunggana_ hellopetSource: Tribun

 

 

“Kalau berani, bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji lulung minta dipotong. Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping saya. Enggak bakal berani,” tutup Lulung.

Source: metro.sindonews.com

 

Menurut Lulung, apa yang dikatakan Ahok terkait tudingan kepada BPK hanya untuk mencari sensasi dan pencitraan. Dirinya pun menilai Ahok tidak berani membawa sangkaannya tersebut ke Pengadilan.

 

“Begini, Ahok itu jangan mencari kebenaran sendiri. BPK bohong, Harry Azhar Aziz kalau bohong tuntut dong ke pengadilan. Tanya sama Ahok, berani enggak tuntut ke pengadilan. Ahok pasti enggak berani karena BPK benar. Yakin saya, jangan cari pencitraan dan pembenaran sndiri. Mentang-mentang dia punya media massa banyak,” kata Lulung di UNJ, Rawamangun, Kamis (14/4/2016).

Source: metro.sindonews.com

 

Jika Ahok akan melaporkan hal tersebut ke pengadilan, Lulung pun siap mengerahkan anggotanya untuk mengawal sang Gubernur DKI Jakarta.

 

“Tetapi saya apresiasi sama Harry Azhar sudah berani ngomong, kalau BPK bohong ya tuntut dong. Fair enggak dia? Yang enggak fair siapa? Ahok dong. Nih kita terjebak sama pencitraan dia di media nih. Seolah-olah Ahok benar aja,” tegas Lulung.

Source: metro.sindonews.com

 

Sementara itu, bak gayung bersambut, bukannya takut Ahok justru menantang balik Lulung. Bahkan mantan Bupati Babel itu mempertanyakan janji iris kuping yang dikatakan Lulung, apakah iris secara keseluruhan apa hanya melukainya sedikit.

 

“Tanya dulu yang jelas ke dia, iris kupingnya sampai di mana? Sampai putus atau cuma luka dikit,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (15/3/2016)

Source: surabaya.tribunnews.com

 

 

Lebih lanjut Ahok mengatakan jika ia tidak ingin membawa persoalan hasil audit BPK berkaitan pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras ke pengadilan sebelum ia mendapat kepastian dari Lulung soal janji potong kuping.

 

“Makanya kalau soal Lulung gini saja kamu tanya dulu jelas sama dia iris (potong) kupingnya sampai dimana, sampai putus atau cuma luka dikit,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/4/2016)

Source: www.suara.com

.

 

Ahok mengatakan selama ini banyak pejabat negara yang sesumbar macam-macam, namun tidak direalisasikan. Seperti Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman, kata Ahok yang akan loncat dari puncak tugu Monas kalau sampai relawan Teman Ahok bisa kumpulkan sejuta fotokopi KTP warga Jakarta.

 

“Kayak gitu terlalu banyak yang bohong, mau loncat Monas pernah, tanya dulu sama dia (Lulung) kalau dia udah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter untuk itu, saya lapor mah gampang cuma saya nggak mau kena tipu Lulung gitu, iya kan? Mau potong satu kuping atau dua kuping itu ya?” kata Ahok.

Source: www.suara.com

 

 

Source : Sindo

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori