Lirik Single Terbaru Astrid Sartiasari Mirip Kisah Rumah Tangganya

Penyanyi Astrid Sartiasari baru meluncurkan single terbarunya. Dia mengakui liriknya mirip dengan kisah rumah tangganya sendiri.
0
Lirik Single Terbaru Astrid Sartiasari Mirip Kisah Rumah Tangganya
0 (0%) 0 votes
Astrid Sartiasari

Penyanyi cantik Astrid Sartiasari tengah sibuk saat ini. Pasalnya, dia sedang gencar-gencarnya mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Demi Kita’. Menurut penyanyi lebih dikenal hanya dengan nama Astrid itu, lagu barunya tersebut bercerita tentang pasangan yang rumah tangganya diterpa banyak masalah, namun mereka tetap berjuang demi mempertahankan bahtera rumah tangganya itu. Astrid pun mengakui single-nya itu mirip dengan kisah rumah tangganya bersama dengan suaminya, Arlan Djoewarsa. Makanya, dia pun langsung tertarik dengan lagu tersebut.

 

Diceritakannya lagi, selain lagu ciptaan Alam Urbach itu, sebenarnya juga ada beberapa lagu lain yang disukai oleh pelantun lagu Astrid Sartiasari Tentang Rasa itu. Namun, dia sudah merasa cocok dengan lagu ‘Demi Kita’ saat pertama kali mendengarnya. “Cerita tentang hubungan percintaan. Kadang di dalam hubungan itu, apalagi yang sudah menikah, pasti ada goyahnya. Cuman di sini, harapannya adalah kalau ada masalah, dihadapin dan langsung diselesaikan. Sebenarnya ada beberapa lagu. Cuman, saya klik banget dengan lagu ini, karena cocok banget sama kehidupan yang saya jalanin,” ungkap pelantun lagu Astrid Sartiasari Terpukau tersebut.

 

Bukan hanya Astrid, sejumlah sahabatnya juga merasakan hal serupa. Para sahabatnya itu juga mengakui bahwa lirik lagu yang dibawakannya itu benar-benar sesuai dengan kehidupan rumah tangga mereka. “Terus, ada beberapa cerita temen, ada masalah besar yang harus memutuskan apakah ini harus dipertahankan atau dilepaskan. Akhirnya dia mengingat semua cinta, punya anak, dulu bahagia hidup sama suami. Mereka berhasil melewati itu semua,” pungkas penyanyi yang sempat melejit berkat lagu berjudul Astrid Sartiasari Jadikan Aku yang Kedua itu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori