Yumede Areba II

Name penyanyi : Slank
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Yumede Areba II
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari:

A service error occurred: Error calling GET https://www.googleapis.com/youtube/v3/search?part=id%2Csnippet&q=Yumede%20Areba%20II%20Slank&maxResults=1&key=AIzaSyBETNYbgWAtYv_WznGc2XXptfm1OajULN8: (403) Project 743594961174 has been scheduled for deletion and cannot be used for API calls. Visit https://console.developers.google.com/iam-admin/projects?pendingDeletion=true to undelete the project.

Afureru namida
Nijimu tegami
Nandomo nandomo
Kimeta hazuga

 

Kuyashisawa mou
Kieta keredo
Hageshii itamiga
Kokoro oh kakusu

 

Ameno nakani tatazuni omouwa
Korewa yumeda
Yumede areba ii

 

Niji ga deteiru
Mirai e no kakehashi ka
Kono omoi hoomuri sareba ii

 

Ameagarino yozorani sakenda
Korewa yumeda
Korewa yumenanda

 

Tsukuri egao ni
Munashisa kakushite
Iza tabidachi yukan
Sekai no hatee

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

Jurus Tandur

Slank none none none Maju terus pantang...

I Miss U But I Hate U

Slank none none none Waktu aku lagi...

Bisikan Mama

Slank none none none MamaAda seorang bocah...

Lorong Hitam

Slank none none none Tatap matamu ingatkan...

Cinta

Slank none none none Maaf, setelah kau...

I Miss You But I Hate You

Slank none none none Waktu aku lagi...

Firasat

Slank none none none Getaran terasa di...

Pak Tani

Slank none none none Sang kancil curi...

Jinna (Belasan dalam Pelarian)

Slank none none none Jinna turun kejalan...

Kirim Aku Bunga

Slank none none none Melatiku apa kabar...

Jurus Tandur

Maju terus pantang mundur
Maju ke depan jangan ke belakang
Maju terus pantang mundur
Untuk kebenaran

 

Walau banyak yang coba jegal kita
Kita selalu tegak
Walau orang coba gagalkan kita
Kita pasti bertahan (jurus tandur)

 

Maju terus pantang mundur
Jalan yang lurus tak bernah kabur
Maju terus pantang mundur
Demi keadilan

 

Walau beribu-ribu rintangan
Kita selalu tebas
Walau berjuta-juta halangan
Kita pasti berantas

 

Putih itu adalah putih
Jangan hitam bilang jadi
Abu-abu

 

Maju terus pantang mundur
Ini dadaku hai mana dadamu
Jurus tandur

I Miss U But I Hate U

Waktu aku lagi tinggihilang akal sehatkutapi masih ingat … kamu
Hampir setiap malam haridi dalam tidurkusering kepikiran … kamu
Banyak pulsa aku telepon kamubanyak pesan yang aku tinggalkantapi dimana kamu aku gak taujarang di rumah kebanyakan di jalan
I miss you but I hate you … my girlI miss you but I hate you … my girl
Baru aja kubuka matakebangun pagi-pagilangsung kepikiran … kamu
setiap bunyi berderinglangsung kuangkat telpon kuberharap itu dari … kamu
Berkali-kali aku SMS kamuberkata mesra aku ucapkankamu gak tau apa gak mau taugak ada kabar gak ada penjelasan

Bisikan Mama

MamaAda seorang bocah termenung disanaWajahnya polos, seolah bertanyaDia masih terlalu muda untuk mengertiSegala kenyataan yang sedang dihadapi ini
Mamanya sekian lama telah tiadaNggak ada lagi tempat, untuk bermanjaIa masih belum siap menghadapi kenyataanLangkahnya semakin goyah, tanpa tujuan
Namun kini si bocah telah beranjak dewasaJiwanya tegar seakan tergugah oleh bisikan mamaMama
Mama bisikanmu telah memacu semangatkuNggak mau lagi ada rasa raguKu kan terus berlari walau jalanku mendaki yeahKarna tujuan jelas nyata dan pasti

Lorong Hitam

Tatap matamu ingatkan aku pada bintang
Terang menyinari bumi di sudut malam
Lihat senyummu khayali aku akan sampah
Tumbuh dibenak hitamku naluri arak

 

Sentuh kulitmu ingatkan aku pada ruang
Sesak menghimpit dadaku Getaran rasta
Belai rambutmu khayali aku akan rimba
Lebat sesakkan langkahku ganas dan liar

 

Benak hitamku melayang menuju lorong hitam
Benak hitamku melayang menuju lorong hitam

Cinta

Maaf, setelah kau sakiti lalu bilang
Maaf, setelah kau lukai lalu bilang
Maaf, setelah mengkhianati lalu bilang
Maaf, kau gak punya otak
hanya itu yang bisa kau ucapkan maaf

 

Sorry, sesudah robek hati cuma bilang
Sorry, sesudah darah tinggi cuma bilang
Sorry, sesudah jantung mati cuma bilang
Sorry, kau gak punya IQ
hanya itu yang bisa kau ucapkan sorry

 

Cinta, sehabis semua ini masih bilang cinta
Kau gak tau diri
Gak semudah bicara kau ucapkan cinta

I Miss You But I Hate You

Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu

 

Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu

 

Banyak pulsa untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

 

Reff:
I miss you but I hate you, my girl
I miss you but I hate you, my girl

 

Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu

 

Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu

 

Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

 

I miss you but I hate you, my girl
I miss you but I hate you, my girl

Firasat

Getaran terasa di dada Naluriku tertarik Belum sempat aku berpikir Jejak getaran itu menghilang Apa yang telah terjadi Akupun tak tahu mungkin sesuatu kan terjadi Akan terjadi…
Cemas-cemas di dalam hati Yang mengganggu…harapan Diri ini bertanya tanpa jawaban Dan hilangkan….. kesabaran Mungkin….. mungkin….. mungkin Mungkin keadilan semakin nyata Mungkin…. kehidupan semakin baik Mungkin… kebahgiaan datang kan terjadi perubahan Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti Sampai kan terjadi sesuatu nanti

Pak Tani

Sang kancil curi laser discnya
Pak tani lupa pasang alarm
Untung TV warnanya nggak ilang
Untung mobil BMW nya juga nggak dibawa

 

Kapan-kapan, semua itu akan terjadi
Entah kapan, para petani hidup bagai orang di kota

 

Nggak mungkin, nggak mungkin
Semua itu akan terjadi
Seratus tiga tahun mungkin
Nggak mungkin, nggak mungkin
Semua itu terjadi
Seratus tahun lagi mungkin

 

Petani bajak sawah pake traktor
Kerja rutin kontrol sawah numpak harley
Ngitung laba panen pake komputer
Ngirim order beras pake helikopter

Jinna (Belasan dalam Pelarian)

Jinna turun kejalan mencari pelarian Hindari tekanan yang menusuk dada .. Jinna gadis belasan keluarganya brokenhome Punya papa preman dan maminya oo
‘Tiada tempat tuk mengadu tak pernah dapatkan 2’ belaian
Jinna dalam pelukan laki2 jalanan Cari perhatian dan tempat bermanja .. Cinta terlalu jauh lanjut dengan rock’n’roll Sang dewa cabut .. tinggal jinna kecewa ..
‘Mulai akrab dengan ganja dan lakukan kebebasan2’ sex
jinna duduk termenung .. di trotoar jalanan .. tatapmata tak terlintas harapan .. aku hanya melihat dari balik kaca mobilku andai aku bisa lakukan sesuatu ..
‘mulai akrab dengan germo ..kebebasan kelewatan2’
jinna pergi tinggalkan rumahnya …

Kirim Aku Bunga

Melatiku apa kabar kamu disana
Kuharap engkau slalu tertawa
Melatiku tenang-tenang saja di sana
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari

 

Melatiku akupun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini
Melatiku aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan slalu menanti kau kembali

 

Lupakanlah diriku sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia
Dan percayalah di mimpiku ada mimpimu

 

Aaa kirim aku bunga
Kasih
Aaa getarkan cintaku
Kasih
Aaa kukirim kau lagu
Kasih
Aaa tentang isi hatiku

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer