Yumede Areba II

Name penyanyi : Slank
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Yumede Areba II
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari:

A service error occurred: Error calling GET https://www.googleapis.com/youtube/v3/search?part=id%2Csnippet&q=Yumede%20Areba%20II%20Slank&maxResults=1&key=AIzaSyBETNYbgWAtYv_WznGc2XXptfm1OajULN8: (403) Project 743594961174 has been scheduled for deletion and cannot be used for API calls. Visit https://console.developers.google.com/iam-admin/projects?pendingDeletion=true to undelete the project.

Afureru namida
Nijimu tegami
Nandomo nandomo
Kimeta hazuga

 

Kuyashisawa mou
Kieta keredo
Hageshii itamiga
Kokoro oh kakusu

 

Ameno nakani tatazuni omouwa
Korewa yumeda
Yumede areba ii

 

Niji ga deteiru
Mirai e no kakehashi ka
Kono omoi hoomuri sareba ii

 

Ameagarino yozorani sakenda
Korewa yumeda
Korewa yumenanda

 

Tsukuri egao ni
Munashisa kakushite
Iza tabidachi yukan
Sekai no hatee

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

Jinna (Belasan dalam Pelarian)

Slank none none none Jinna turun kejalan...

Bang-bang Tut

Slank none none none Anjing menggonggongKafilah tetap...

Balikin

Slank none none none Mencintai kamu, bisa-bisa...

I Miss You But I Hate You

Slank none none none Waktu aku lagi...

Slank Dance

Slank none none none Jangan takut keluarlah Hadapi...

Anti Nuklir

Slank none none none Ranting pohon bergoyang,...

Arigato Thank You

Slank none none none Arigato thank you...

Atjeh Investigation

Slank none none none ##Kata mereka daun...

Intros

Slank none none none Ombak yang datang...

Kamu Harus Pulang

Slank none none none Pacarku…ayo kita pulangWaktu...

Jinna (Belasan dalam Pelarian)

Jinna turun kejalan mencari pelarian Hindari tekanan yang menusuk dada .. Jinna gadis belasan keluarganya brokenhome Punya papa preman dan maminya oo
‘Tiada tempat tuk mengadu tak pernah dapatkan 2’ belaian
Jinna dalam pelukan laki2 jalanan Cari perhatian dan tempat bermanja .. Cinta terlalu jauh lanjut dengan rock’n’roll Sang dewa cabut .. tinggal jinna kecewa ..
‘Mulai akrab dengan ganja dan lakukan kebebasan2’ sex
jinna duduk termenung .. di trotoar jalanan .. tatapmata tak terlintas harapan .. aku hanya melihat dari balik kaca mobilku andai aku bisa lakukan sesuatu ..
‘mulai akrab dengan germo ..kebebasan kelewatan2’
jinna pergi tinggalkan rumahnya …

Bang-bang Tut

Anjing menggonggongKafilah tetap berlaluAda yang ngoceh kosongAku terus melajuAda udang dibalik-balik batuBikin hati senangPadahal dia ada mau
Chorus:Bang bang tut akar gulang galingSiapa yang kentut ditembak raja malingMusuh dalam s’limut, sama juga malingMulut bau kentut, dibelakang ngomong miring
Lempar lempar batu lalu sembunyi tanganBikin orang bingung langsung buang badanSepandai tupai melompatAkhirnya jatuh jugaBelagak sahabat pasti ketahuan belangnya

Balikin

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus langsung dicuekkin
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

 

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati
Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

 

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
Badan gue kurus capek melayani kamu

 

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati

 

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

 

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara
hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu engak-enggak pernah di percaya
ngebohong salah, jujur malah tambah salah

 

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi
Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati

 

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

I Miss You But I Hate You

Waktu aku lagi tinggi
Hilang akal sehatku
Tapi masih ingat kamu

 

Hampir setiap malam hari
Di dalam tidurku
Sering memimpikan kamu

 

Banyak pulsa untuk menelpon kamu
Banyak pesan yang aku tinggalkan
Tapi di mana kamu aku nggak tahu
Jarang di rumah kebanyakan di jalan

 

Reff:
I miss you but I hate you, my girl
I miss you but I hate you, my girl

 

Baru aja kubuka mata
Terbangun pagi-pagi
Langsung kepikiran kamu

 

Setiap bunyi berdering
Langsung ku angkat telponku
Berharap itu dari kamu

 

Berkali-kali aku sms kamu
Berkata mesra yang aku ucapkan
Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu
Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

 

I miss you but I hate you, my girl
I miss you but I hate you, my girl

Slank Dance

Jangan takut keluarlah
Hadapi dunia dengan menari
Jangan takut ayo keluar
Hadapi dunia dengan menari

 

Berhayalah seluas biru langit
Berpikirlah sedalam biru laut
Horizontal sama rasa sama rasa

 

Melihatlah seterang sinar sunset
Menataplahlah sebinar cahaya sunrise
Terang benderang
Terang benderang

 

Buka jendalamu lalu pandanglah
Buka pintu ayo keluarlah
Bebas lepas,lepaskan kebebasan

Anti Nuklir

Ranting pohon bergoyang, bendera pun berkibarTiupan bayu memutar baling-baling kincir anginAir-air mengalir deras dari hulu sampai hilirArus laut begitu kuat di selat juga di teluk
Kami anti nuklir, kami anti nuklir nuklir nuklir nuke nuke
Tropikal matahari bersinar sepanjang tahun gak pernah habisPemanasan pemanasan enerji enerji takkan mati
Kami anti nuklir, kami anti nuklirKami anti nuklir, kami anti nuklir nuklir nuklir nuke nuke nuke
No no no no no nuklirNo no no no no no no no nuklirCari yang terbaru dan ramah lingkunganDaripada nuklir mending cari enerji cinta
Kami anti nuklir, kami anti nuklirKami anti nuklir, kami anti nuklir nuklir nuklir nuke nuke
No no no no no no nuklir

Arigato Thank You

Arigato thank you KAWAI AISHITERU
Let it Roll Roll Roll…
Let it Roll lets Rock n Roll. ..
Kamu bilang musikku asyikAku bilang bodymu juga asyikKamu bilang gayaku asyik.. asyik.. asyik..
Kamu pulang sama siapaBisakah ku antar kauKamu bilang bodyku asyik

Atjeh Investigation

##Kata mereka daun hijau bisa membuat damaiTapi terjadi ladang perang di atas kebun ganja
Reff:Aceh… investigationAceh… investigation
Siapa GAM sebenarnyaApa bedanya dengan Khun SaPenguasa segitiga emasPunya banyak pasukanMereka jual ganjaKirim ke JakartaTukar dengan senjata
Back to Reff
Beli peluru di Jawa produksinya PindadPrajurit TNI mati kena peluru teman sendiri
Back to Reff
Apa yang diperebutkan oleh merekaTanah daun atau bunganyaApa juga yang diributkan merekaIdeologinya apa oil companynya
Back to Reff, ## (2x)

Intros

Ombak yang datang menubruk karangDi langit terang anganku hilangHanya mimpi yang semangatiTanpa mimpi hidupku jadi gak berartiSama sekali
Pasir yang putih laut yang jernihdi hati bersih jiwaku perihWalau mimpi gak datang hari iniLebih baik daripada gak bermimpisama sekali
Angin yang keras arus pun derasDi awan cerah aku geisahMenata mimpi sekali lagiIntrospeksi takut mimpiku menghilangSama sekali

Kamu Harus Pulang

Pacarku…ayo kita pulangWaktu hampir jam dua belas malamKita nggak bisa kemana-mana lagi Karena kita sudah berjanji
Pacarku…kita harus pulangAku nggak mau nanti disalahkanDicap jelek sama keluargamuDimusuhi sama mamamuKamu harus cepat pulangJangan terlambat sampai dirumahKamu harus cepat pulang Walau sedang nikmati malam iniMereka nggak pernah mengertiMereka nggak mau mengertiMereka nggak akan mengertiItu pasti
Pacarku lupakan saja Rencana ke tempat hiburan malamPacarku tunggu apa lagiJangan tunggu ayam jantan berbunyiPacarku kamu harus pulang Waktu sudah tidak memungkinkanJangan memaksa untuk pulang pagiItu sama saja bunuh diri

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer