Virus (English Version)

Name penyanyi : Slank
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Virus (English Version)
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari:

A service error occurred: Error calling GET https://www.googleapis.com/youtube/v3/search?part=id%2Csnippet&q=Virus%20%28English%20Version%29%20Slank&maxResults=1&key=AIzaSyBETNYbgWAtYv_WznGc2XXptfm1OajULN8: (403) Project 743594961174 has been scheduled for deletion and cannot be used for API calls. Visit https://console.developers.google.com/iam-admin/projects?pendingDeletion=true to undelete the project.

Don’t ever want to be a demon
Which follows you around
Don’t ever want to be some evil
Thing leading you astray
For you to know me and
So love me well
There’s something you must know
And that’s to show me your
Love is real
And take me as I am
Now and forever more

 

I’m nothing like a raging fire
Consuming your heart
Never want to be like a bed of nails
Piercing and wounding you
But I want to be open with you
Not to hurt you
And though the truth hurts
I must speak honestly
Cause that’s the way I am
Now and forever more

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

Anak Terbuang

Slank none none none Aku anak terbuang...

Cinta Kita (Ost Get Married 2)

Slank none none none jangan dengarkan orang...

High Phobia

Slank none none none Lagi-lagi kutinggi sampai...

Kampus Depok

Slank none none none Orang bicara tentang...

Mau (Beli) Tidur

Slank none none none Aku mau tidur...

Ngangkang

Slank none none none Terlalu pinter banyak...

Poppies Lane Memory

Slank none none none Saat ku berlindung...

Cekal

Slank none none none Cekal dicekal Kritik...

Nina Bobo

Slank none none none Nina bobo Oo nina...

Cinta

Slank none none none Maaf, setelah kau...

Anak Terbuang

Aku anak terbuang aku anak yang jalangItu kata mereka orang yang terbelakangTutup kuping acuhkan kata merekaTutup hidung acuhkan kata merekaWalau aku buangan aku anak jalananTapi aku selalu menuju arah satuMencapai angan katanya angan yang gilaMencapai mimpi katanya juga mimpi yang gila
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hatiBiarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hatiWow ….. bebaskan aku melangkah mencari tempat berpijakLepaskan aku berlari menembus tembok tradisiJangan di kekang paksakan mau merekaJangan di doktrin paksakan mau mereka …Satu guru satu ilmu ….. jangan ganggu !!!

Cinta Kita (Ost Get Married 2)

jangan dengarkan orang bicarajangan ikuti orang mengarahmereka cuma sirik sama kita
percuma omongan orang dipercayapercuma banyak mulut-mulut berbisamereka hanya sirik dengan cintaoh cinta kita
cinta kita tak kan terbelahwalau banyak cerita ceritayang gak mengasyikancinta kita tak kan terpecahwalau penuh kisah dan kisahyang coba tuk menghancurkan kita
acuhkan nada sumbang yang ga jelasacuhkan suara pengadu dombamereka selalu sirik dengan cintaoh cinta kita
cinta kita tak kan terbelahwalau banyak cerita ceritayang coba tuk menghancurkan kita

High Phobia

Lagi-lagi kutinggi sampai menembus awan
Tapi tetap hatiku sepi
Diatas sini gemetar kedinginan

 

Kadang aku mencari tempat yang bikin tinggi
Sengaja pengen tinggi
Tinggi yang paling tinggi sampe ketinggian

 

Aku bosan disini tapi nyangkut dan
Susah turun lagi
Nggak bisa turun lagi
Tapi tetap aku harus lari
Aku harus cepat pergi
Tinggalkan tempat yang tinggi dan semu ini sunyi ini

 

Aku lagi sangat tinggi
Tinggi yang paling tinggi
Tinggi sekali terlalu tinggi takut gak balik lagi

 

Aku bosan tinggi, aku bosan disini, disini terlalu sepi
Aku bosan tinggi, kalo lama-lama disini sama saja bunuh diri
Aku bosan tinggi, aku capek begini enggak mau cepat mati

 

High Phobi
High Phobi
High Phobi
High Phobi
High Phobiiiiaaa

Kampus Depok

Orang bicara tentang kebebasanBanyak orang bicara tentang keyakinanDan banyak orang bicara tentang keadilanBanyak orang bicara tentang perubahan
Semua cuma dalam bisikanSemuanya nggak berbuat apa-apa [2x]
Banyak orang melihat manipulasi teman-temannyaBanyak orang melihat cara-cara kekerasanDan banyak orang melihat kesewenangan KekuasaanBanyak orang melihat segala kebobrokan
Semuanya hanya tutup mata sajaSemuanya nggak berbuat apa-apa [2x]

Mau (Beli) Tidur

Aku mau tidur tapi mata ini nggak juga menutup
Aku sudah ngantuk tapi otak melayang nggak menentu
Teringat mimpi-mimpi sampai saat ini belum juga nyata
Waktupun tertawa menyeret langkahku yang semakin tua

 

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Kutendang-tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu kubeli (mahal)

 

Aku rebah lagi
Mencoba untuk menutup mata lagi
Tapi masih saja
Pikiran itu-itu lagi yang datang

 

Aku bangun lagi dan bakar rokok
Kutendang-tendang ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu kubeli

 

Hey kamar gue udah muak disini
Gue harus pindah dari sini
Tapi gue belum mampu untuk pergi, gimana
Uuuoooooohhh yeahhh

 

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Kubanting-banting ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih tetap disini
Apa mesti mimpi itu kubeli

 

Apa mesti tidur itu dibeli
Sekarang segalanya bisa dibeli
Mengapa aku masih tetap disini
Karena memang mimpi itu harus dibeli

Ngangkang

Terlalu pinter banyak yang manfaatin
Terlalu goblok gampang dibodohin
Terlalu dikekang bikin gue pusing
Terlalu bebas malah bisa sinting

 

Terlalu putih dibilang sok suci
Terlalu hitam dianggap penganut setan
Kebanyakan obsesi otak melayang
Gak punya mimpi jiwa yang hilang

 

Gue bingung gue bingung gue bingung gue bingung
Serba salah serba salah
Pada berdiri mengangkang
Gue bingung gue bingung gue bingung gue bingung
Serba salah serba salah
Pada berdiri mengangkang

 

Terlalu atas banyak yang ngejilatin
Terlalu bawah gak keliatan dicuekin
Terlalu berani banyak musuh yang nantangin
Terlalu takut dibilang banci dikerjain

 

Terlalu depan nanti kena peluru nyasar
Terlalu belakang bisa dianggap makar
Terlalu kiri nanti dibilang komunis
Terlalu kanan jadi dikenal kapitalis tiba-tiba

 

Mengalah dianggap pasrah dan kalah
Melawan dibilang pahlawan kesiangan

Poppies Lane Memory

Saat ku berlindung dalam pelukan Mira
Langsung kukenal Dissa
Hampir ku tenggelam aarah senyum tawanya
Juga kukenal hay Corine
Baru terpesona liar sinar matanya
Tambah kukenal Petty
Lagi kuterbuai dalam kisah khayalnya
Ku tak sadarkan diri

 

Aku dibawa terbang
Ke alam mereka
Aku di bawa rabah
Di rumput hijau
Dalam imagi lima dimensi
Kucumbu Joy

Cekal

Cekal dicekal Kritik beda pendapat Cekal dicekal Dianggap biang rusuh Kami juga punya ide Kalian juga punya ide Musyawarah mufakat Musyawarah untuk mufakat (bener nggak ?)
Cekal dicekal Kebebasannya enggak bebas Cekal dicekal Soalnya nggak jelas Kami juga punya tanggung jawab Kalian nggak pelu curiga

Nina Bobo

Nina bobo
Oo nina bobo
Kalau tidak bobo
Digigit nyamuk

Cinta

Maaf, setelah kau sakiti lalu bilang
Maaf, setelah kau lukai lalu bilang
Maaf, setelah mengkhianati lalu bilang
Maaf, kau gak punya otak
hanya itu yang bisa kau ucapkan maaf

 

Sorry, sesudah robek hati cuma bilang
Sorry, sesudah darah tinggi cuma bilang
Sorry, sesudah jantung mati cuma bilang
Sorry, kau gak punya IQ
hanya itu yang bisa kau ucapkan sorry

 

Cinta, sehabis semua ini masih bilang cinta
Kau gak tau diri
Gak semudah bicara kau ucapkan cinta

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

Ayo kemukakan pendapatmu

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer