Virus

Name penyanyi : Slank
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Virus
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari:

A service error occurred: Error calling GET https://www.googleapis.com/youtube/v3/search?part=id%2Csnippet&q=Virus%20Slank&maxResults=1&key=AIzaSyBETNYbgWAtYv_WznGc2XXptfm1OajULN8: (403) Project 743594961174 has been scheduled for deletion and cannot be used for API calls. Visit https://console.developers.google.com/iam-admin/projects?pendingDeletion=true to undelete the project.

Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

 

Yang aku mau kau mencoba tuk mengenal aku
Yang aku mau kau belajar tuk mencintai aku
Tulus dan apa adanya

 

Aku gak mau seperti api membakar hatimu
Aku gak mau seperti duri yang melukaimu

 

Yang aku tahu ku mencoba terbuka
Yang aku tau ku sengaja tuk bicara
Tulus dan apa adanya

 

Aku bisa saja menjadi seperti virus
Yang melumpuhkanmu

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

H.A.M Burger

Slank none none none Sahabat datang dan...

Cubit Cubitan Feat Nirina Zubir

Slank none none none Cubit-cubitan oo cubit-cubitanSenggol-senggolan...

Kampungan

Slank none none none Bicara tentang kebebasan...

Kirim Aku Bunga

Slank none none none Melatiku apa kabar...

Cinta

Slank none none none Maaf, setelah kau...

April

Slank none none none April yang sangat...

Gadis Selebriti

Slank none none none Kamu lupa aku,...

Jakarta Pagi Ini

Slank none none none Pagi dingin ‘gak...

Aktor Intelektual (Who Are They)

Slank none none none Ku ingin menangis...

Bidadari Penyelamat

Slank none none none Enam tiga puluh...

H.A.M Burger

Sahabat datang dan pergi kadang mengkhianatiBegitupun rasa cinta kadang mengecewakanKita punya harga diri kadang terpendam di hatiDan kita punya hati nurani kadang tertimbun mati
Reff :Ku tertawa walau hati kecewaYa, kupaksa untuk tetap tertawaKu bernyanyi walau hati menangisYa, kucoba untuk terus bernyanyi
Walau kau ikat tanganku walau kau bungkam mulutkuWalau kau jegal langkahku… percumaWalau kau tutup mataku walau kau kurung tubuhkuTapi semua mimpi-mimpiku kan tetap ada
Kita coba betulkan jalan kita bersamaCoba kita mencari jalan keluarJangan tunggu orang lain jangan biarkan bangsa lainMencoba menekan hidup kita bikin malu saja
Banyak orang curiga ku bicara ga ada yang percayaBanyak orang menuduh bahkan anggapku gilaKu tertawa lebih keras ku bernyanyi lebih lantangTapi semua langkah dan mimpiku kan semakin GILA…
Ku tertawa walau hati kecewaKu bernyanyi walau hati menangis…
Ku tertawa walau hati kecewaYa, kupaksa untuk tetap tertawaKu bernyanyi walau hati menangis…Ya, kucoba untuk terus bernyanyi

Cubit Cubitan Feat Nirina Zubir

Cubit-cubitan oo cubit-cubitanSenggol-senggolan oo senggol-senggolan
Genit-genit cewek sekarangKalau dicubit katanya sayangGenit-genit cowok sekarangKalau disenggol katanya cinta
Cubit-cubitan oo cubit-cubitanSenggol-senggolan oo senggol-senggolan
Ini kisah cewek jaman sekarangMain cinta sudah sudah biasaAsalkan abang banyak uangAbang bakal dapet dapet banyak sayang
Genit-genit cewek sekarangKalau dicubit malah menantangBerani-berani cewek sekarangKalau gak disenggol gak dikasih cinta
Cubit-cubitan oo cubit-cubitanSenggol-senggolan oo senggol-senggolan
Genit-genit cewek sekarangKalau dicubit katanya sayang (eh enak aja yang bener tuh)Genit-genit cowok sekarangKalau disenggol katanya cinta (enak aja lo)
Cubit-cubitan oo cubit-cubitanSenggol-senggolan oo senggol-senggolanCubit-cubitan oo cubit-cubitan (uh gemes)Senggol-senggolan oo senggol-senggolan

Kampungan

Bicara tentang kebebasan Hanyalah kata kiasan Oceh disini oceh disana bisa-bisa bikin jantungan Isi mimpi dan kata hati terdengar cuma basa basi jujur dibilang terlalu brani Akhirnya gue onani
# Reff:Kami butuh sedikit kebebasan Kami butuh nafas panjang Tanpa telanjangi harga diri orang Hanya bicara soal kenyataan….
Suka tak suka ini cuma.. ungkapan suara hati ..Maafkan saja kalau tak sopan Maklum kami memang kampungan
# Back to Reff:

Kirim Aku Bunga

Melatiku apa kabar kamu disana
Kuharap engkau slalu tertawa
Melatiku tenang-tenang saja di sana
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari

 

Melatiku akupun seperti biasanya
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini
Melatiku aku baik saja sendiri
Sibukkan diri dan slalu menanti kau kembali

 

Lupakanlah diriku sementara
Jangan terlalu pikirkan langkahku
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia
Dan percayalah di mimpiku ada mimpimu

 

Aaa kirim aku bunga
Kasih
Aaa getarkan cintaku
Kasih
Aaa kukirim kau lagu
Kasih
Aaa tentang isi hatiku

Cinta

Maaf, setelah kau sakiti lalu bilang
Maaf, setelah kau lukai lalu bilang
Maaf, setelah mengkhianati lalu bilang
Maaf, kau gak punya otak
hanya itu yang bisa kau ucapkan maaf

 

Sorry, sesudah robek hati cuma bilang
Sorry, sesudah darah tinggi cuma bilang
Sorry, sesudah jantung mati cuma bilang
Sorry, kau gak punya IQ
hanya itu yang bisa kau ucapkan sorry

 

Cinta, sehabis semua ini masih bilang cinta
Kau gak tau diri
Gak semudah bicara kau ucapkan cinta

April

April yang sangat suci
Upacara seremony yang sakral
Untuk pertama kali
Bersumpah untuk bersama selamanya
April aku tersentak
Saat kita dipersatukan
Dari cinta yang hitam
Kini cinta yang jauh dari dosa
April gak ada lagi
Kayak kita yang dulu kumpul kebo
April kita berjanji
Jadi hidup yang penuh ridho
April bertanggungjawab
Waktu kamu bunting duluan
April aku gentleman
Aku nikahi kamu sekalian

 

Ooo ya dulu yang gelap
Ooo ya dulu yang gelap
Ooo ya dulu yang gelap
Ooo ya kini April yang terang

Gadis Selebriti

Kamu lupa aku, apa kau menghindarKu tahu kamu selalu sibukTapi semua orang butuh seseorangSuatu hari kamu butuh aku
Berikan sedikit waktu menghabiskanDengan kamu kalo bisa seharian… boleh kan ?Berikan sedikit waktu jalan jalan..

Jakarta Pagi Ini

Pagi dingin ‘gak ada sinar mentari C Bm AmDan langitpun terlihat gelap, mendung datang lagi G Em Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi C Bm Am DMemangdang ramainya Jakarta menyambut pagi iniReff I: G D Em C Aku disini… sendiri G D Em C Aku disini… oh sepi G Mengapa aku disini D F Jakarta pagi iniPagi sunyi ‘gak ada burung bernyanyiPutih embunpun kini telah terkontaminasiAku seperti terbang nggak menginjak bumiDiantara merahnya emosi Jakarta yang s’makin ternodai
Kembali ke: Reff IAku disini walau apa yang terjadi sampai aku matiTempatku bukan di siniJakarta, jakarta pagi ini
Reff II: Aku disini… sendiri Aku disini… oh sepi Tempatku bukan disini Jakarta pagi ini
Kembali ke: Reff IIOh disini… sendiriDisini.. oh sepiTempatku bukan disiniJakarta pagi ini

Aktor Intelektual (Who Are They)

Ku ingin menangis lihat disana-siniApa yang sedang terjadi ?Rakyat terinjak, diinjak
Suasana ini dan keadaan ini Memanaskan hati…
Aku tersentak, tersentakApa yang ku lakukanApa ini belum perluHaruskah ku diam saja apa

Bidadari Penyelamat

Enam tiga puluh pagi
Aku sudah terbangun
Matahari bersinar
tapi tak terasa panas

 

Setan dalam hati tertawa
Teringat kejadian semalam
Semua bilang aku salah jalan
Tapi nggak ada satupun yang punya peta

 

Haripun berlalu
Tak sadar sudah tahunan

 

Kemana bidadariku pergi
Yang bisa menyelamatkanku
Seharusnya dia dari tadi
sudah berada disini

 

Malaikat di jiwa terbelenggu
Akal sehatku pun mati

 

Semua orang coba-coba mau menolong
Tapi terdengar seperti menggonggong

 

Haripun berlalu
Aku sudah kecebur semakin dalam

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

Ayo kemukakan pendapatmu

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer