Viva Jamers

Name penyanyi : Jamrud
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Viva Jamers
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari:

A service error occurred: Error calling GET https://www.googleapis.com/youtube/v3/search?part=id%2Csnippet&q=Viva%20Jamers%20Jamrud&maxResults=1&key=AIzaSyBETNYbgWAtYv_WznGc2XXptfm1OajULN8: (403) Project 743594961174 has been scheduled for deletion and cannot be used for API calls. Visit https://console.developers.google.com/iam-admin/projects?pendingDeletion=true to undelete the project.

Halo kawan apa kabar semua
Kami datang untuk mengajakmu

 

Bernyanyi, menari,
Walau harus berdesak
Teriak, melompat diatas
Bumi yang kau pijak

 

Cukup lama kita telah menunggu
Saat-saat yang seperti ini
Berkumpul, menyatu
Dalam harmoni lagu
Tinggalkan sebentar

 

Semua urusan
Yang mengganggu

 

Reff :
Dan bila akhirnya
kita pulang
Kesini ku datang
Disinipun berpisah
Nanti ku hadir kembali
Kesini ku datang
Di sinipun berpisah
Pasti kuhadir kembaali

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

Otak Kotor

Jamrud none none none Kepalaku jadi pening...

Dokter Suster

Jamrud none none none Masih melingkar perban...

Ingin Kembali

Jamrud none none none pernah ku coba...

Selamat Ulang Tahun

Jamrud none none none Hari ini, hari...

Kau Dan Ibumu

Jamrud none none none Tidurlah nak, malam...

Nangislah Negeriku

Jamrud none none none Racun di bumimu,...

Naksir Abis

Jamrud none none none Aku muak, aku...

Ingin Kawin

Jamrud none none none Bapa ibu kuingin...

Maaf

Jamrud none none none Sekian lama kau...

Trouble Shanty

Jamrud none none none Hallo dokter, aku...

Otak Kotor

Kepalaku jadi pening lihat gayamu
Selalu mengajak untuk berfikir mesum
Bola mataku pegel karna tak berkedip
Cape’ jadinya
S’pasang tanduk mulai tumbuh di celah rambut
S’pasang kupingku berubah makin lancip
Berdiri salah duduk salah didepanmu
Jadi ngeres sendiri

 

Koq nggak mikirin s’bagian tubuh yang menganga
Koq nggak mikirin nafsu lawan bicara
Sementara debar jantungku berantakan
Aku nggak tahan lagi

 

Setan nongkrong diotakku
Tapi jangan pergi dulu
(Setan masih diotakku)
(Tunggu jangan pergi dulu)

 

Reff :
Ya ya ya
Kau masih trus menangis ratapi nasib
Karna baru sadar semuanya t’lah terjadi

 

Ya ya ya
Dan aku hanya membisu bengong sendiri
Sampai tak tahu harus berbuat apa lagi

 

Ya ya ya
Dan semua setan tertawa

Dokter Suster

Masih melingkar perban di jidat
Di kaki dan tanganku
Pake infus hampir mampus
Terbaring di I.C.U.
Bangun tidur kecepatan
Rokok habis, kopinya nyaris
Terpaksa cari kios walau dingin
Mumpung subuh lari aja
Badan sehat, mata seger
Sambil lihat body
Kulari pagi, lagaknya mirip atlit
Penuh percaya diri sampai tersusul semua
Waktu sampai di tikungan, konsentrasi rada buyar
Ternyata kulagi diincar anjing
Pontang panting minta tolong
Tapi dia terus menggonggong
Bikin ciut nyali…
Dan aku lari dia ikut mengejar
Kayak balap lari, akhirnya kalah juga
Anjing edan Apa salahku (Tunggu balasanku)

Reff :
Dokter – dokter tolongin aku
Cepet suntik saja sebelum telat
Suster cantik rawatlah aku…
S’luruh badan memang sakit
Tapi hati yang paling sakit
Satu bulan diopname
Nahan nafsu, nahan sakit
Terpaksa harus rela makan hati
Mikir – mikir cari jalan
Sambil ngaturin strategi
Untuk balas dendam
Kucari – cari setiap gang disatroni
Kesana kemari, tapi nggak nongol juga

Ingin Kembali

pernah ku coba untuk mengertitapi tak pernah ada tanda di hatisampai kau pamit hari itu
dan bila kini kau telah pergiada yang hilang dari dirikudan bila harus kau tetap di sanatolong ingat aku
pernah ku minta untuk bertemudan ingin tanya masihkah ada waktubiar ku coba sekali lagi
dan bila mungkin kau kembaliada harapan menanti kitatapi bila harus kau tetap di sana
mungkin kau perlu tahuberatnya beban kehilangan dirimuterluka dan kecewa
dan bila kini kau telah pergiada yang hilang dari dirikudan bila harus kau tetap di sana
ku ingin kembali
dan bila mungkin kau kembaliada harapan menanti kitatapi bila harus kau tetap di sana
pernah ku coba untuk mengerti

Selamat Ulang Tahun

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

 

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

 

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do’a s’tulus hati

 

Reff:
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya

 

(Selamat ulang tahun yaaa Semoga panjang umur selalu)
Selamat Ulang tahun Selamat Ulang tahun

Kau Dan Ibumu

Tidurlah nak, malam telah larut
Jangan tunggu ibumu yang tlah kabur
Nanti kalau kau sudah kelas 5 kita bicarakan semuanya
Antara aku, kau dan ibumu

 

Berdoa nak, doakanlah aku
Biar cepat dapat ibu baru
Yang engga takut kukunya patah
Waktu nyuciin semua popokmu
Juga mandiin dan nyebokin kamu

 

Reff :
Jangan nangis terus, beri waktu seminggu
Biar kucari, kupilih pengganti ibumu
Tapi harus janji, setelah dapat ibu
Kau minum susu dari botol plastik
Karena punya ibu hanya untuk aku

 

Tidurlah nak, malam semakin larut
Pejamkanlah matamu yang telah sayu
Bila kau terbangun karena mimpi
Dan kuselalu ada disampingmu
Menemanimu hingga pagi nanti

Nangislah Negeriku

Racun di bumimu, ada di tanahmu ada di langitmuRacun menyerang lewat gedung berkaca, pabrik berasapMasuk di udaramu, dalam sungaimu siap menelan mangsa
Bongkar perutmu, jual semua minyakmu, batu baramu, gunung emasmuTebang semua pohonmu, pasir lautmu, tukarkan dengan dolar
Nangislah negeriku, kuras air matamu, siapkan nasibmu(hancur dan hilang tenggelam ke dasar bumi)
Ada di tanahmu ada di langitmuRacun menyerang lewat gedung berkaca, pabrik berasapMasuk di udaramu, dalam sungaimu siap menelan mangsa
Nangislah negeriku, kuras air matamu, siapkan nasibmuNangislah negeriku, kuras air matamu, siapkan nasibmu(hancur dan hilang tenggelam ke dasar bumi)

Naksir Abis

Aku muak, aku benciIngin marah, ingin pergi ngeliat tingkahmu
Lirik sana lirik siniGeol kanan geol kiriKayak “ayam kampung”
Senyummu lebarKalo liat cowok berkumisKatamu jantan, gagah, wibawa,edun, yang pake kumis
Padahal aku udah nyoba semua obatYa pake salep, vitaminMalahan pake areng
Aku muak, aku benciIngin marah, ingin pergi ngeliat tingkahmu
Lirik sana lirik siniGeol kanan geol kiriKayak “ayam kampung”
Matamu liarKalo liat cowok yang tegapKaya pohon palm, sawo, rambutan, nangkayang juga tegap
Padahal aku udah daftar program sehatYa ikut fitness, aerobik, senam dan angkat besi
(Jahanam, setan alas, kuntilanak)
Salahmu sendiri, pake naksir abisMakanya dia di atas anginHarusnya ku cabut tinggalin dirimu
Salahmu sendiri banyak basa-basiMalahan bilang cinta matiNyatanya ku masih enggak bisa lari
Lupain wajah manismu
(tet tet tet teet….jungkir balik) 4x
Aku muak, aku benciIngin marah, Ingin pergi ngeliat tingkahmu
Lirik sana lirik siniGeol kanan geol kiriKayak “ayam kampung”
(Jahanam, setan alas, kuntilanak)
Salahmu sendiri, pake naksir abisMakanya dia di atas anginHarusnya ku cabut tinggalin dirimu
Salahmu sendiri banyak basa-basiMalahan bilang cinta matiNyatanya ku masih enggak bisa lari
Lupain wajah manismu
Salahmu sendiri, pake naksir abisMakanya dia di atas angin
Harusnya ku cabut tinggalin dirimu
Salahmu sendiri banyak basa-basiMalahan bilang cinta mati
Nyatanya ku masih enggak bisa lari
Lupain wajah manismu

Ingin Kawin

Bapa ibu kuingin kawinDengan si marinah anak RT 2
Gadis remaja punya tato di pahaBoleh ngeliat, engga boleh diraba
Bapa ibu tolong lamarinBawa aja sapi, untuk mas kawinnya
Hati kebelet ingin cepet “ngerasain”Malam pertama katanya happy happy(makin cepet makin asik biar bisa happy happy)
Reff :Oh bapa ibu, tolongin aku, lamarin dia, kawinin aku
Bapa ibu kuingin kawinBiar otak ini engga ngeres lagi

Maaf

Sekian lama kau menghindarSekian banyak kasih terbuangMeskinya aku sadari duluSemua ulah dan sikapkuHu …..aku rinduKu tulis lagu untukmuSekedar kata maaf darikuTerserah kau suka atau benciYang pasti aku terima
*Aku masih sayang padamuSeperti duluDan ku harap kau tahuIngin ku milikiRasa yang dulu pernah ada
Reff :Maafkan aku atas semuaYang pernah kita lewati bersamaDan tak bahagiaBerilah waktu untukkuMengulang kembaliCita-cita kita yang terhenti
Ku coba lari dan lupakanMenatap jauh tinggalkan anganTapi apa yang kerap terjadiBayangmu hadir di siniHu ….aku rindu
Back to *Back to Reff (2x)

Trouble Shanty

Hallo dokter, aku di siniMau pesen tablet dosis tinggi,Biar tertidur lelap dan mimpi
Satu hari, dua hari, tiga hari,Mata melek dari pagi ke pagi lagiMinta resep, malah nyuruh ngitung kambingDari satu sampai seribu sampai manyun,Hu… Hu… Hu…Ya e.. Ya e.. Ya..
Hallo mbok, aku di siniIngin cari jamu paling canggihBiar tertidur lelap dan mimpi
Campur akar,campur daun,campur madu,Ngantuk nggak, tubuh malah ngajak jogging,Hu.. Hu.. Hu..Ya e.. Ya e.. Ya ..
Pasti..Bukan karna boring atau jealous,Yang lagi muter di kepalaSampai mata sulit kompromi,Tapi.. Nasib memang lagi sial,Harus punya pacar se-sexy ShantyBikin badanku makin ceking
Reff:Tidur nggak sukses, kalo mikir jorok,Mikir body, mikir paha, mikir toketDan mikir senyummu
Hallo Shanty, aku di sini,Hanya untuk ngucapin slamat tinggalKu tertidur lelap dan mimpi
Satu hari, dua hari, tiga hari,Tidur puas, tanpa beban, tanpa mikir

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

Ayo kemukakan pendapatmu

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer