Yang Penting Happy

Name penyanyi : Duo Maia
Penulis lirik : none
Composer : none
Tanggal rilis : none
Name album : none
User Rating
Yang Penting Happy
0 (0%) 0 votes
Menonton video dari: Yang penting Happy (cover by Duo Maia)

Kalau cinta sudah membara
Rindu jadi menggebu-gebu
Janji-janji seribu janji
Janji apel dimalam ini

 

Pacarku tidak ada dirumah
Malam minggu jadi kelabu
Dalam hati ngomel sendiri
Akhirnya aku pulang pergi

 

Aku tak mahu
Malam ini kecewa
Ku ambil gitar
Ku panggil teman-temanku

 

Suka-suka nyanyi dipinggir jalan
Suka-suka joget dipingir jalan

 

Bernyanyi walau bukan dangdut asli
Yang penting goyangnya
Asyik-asyik

 

Berjoget walau bukan dangdut asli
yang penting kita bisa hepi

 

Stop
Hey sekali lagi dong hey
Loh kok tahu sih

Baca Yang Ini...
Judul lagu Name penyanyi Penulis lirik Penyusun Tanggal rilis Lirik pertama

Rindu Kamu

Duo Maia none none none Hari ini ku...

Cuma Gombal

Duo Maia none none none Kau tatap diriku,...

Ingat Kamu

Duo Maia none none none Apakah Ini Namanya...

Emang Gue Pikirin (EGP)

Duo Maia none none none EGP !!!Ada yang...

SERPIHAN SESAL

Duo Maia none none none Cinta apa yang...

Serpihan Sesal

Duo Maia none none none cinta apa yang...

Rindu Kamu

Duo Maia none none none Hari ini ku...

Sang Juara

Duo Maia none none none Aku hanya manusia,Hanya...

Rindu Kamu

Hari ini ku terima kabarmu
Kau tanya apakah ku baik saja
Kau katakan kamu ingin ku pulang
Karena tak sanggup jauh dariku

 

Tapi ku takut tak bisa datang
Aku tak bisa pergi dan hanya ku bisa terdiam

 

Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar ku dapat bertemu kamu
Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar aku dapat, ku dapat memeluk kamu

 

Kau katakan kamu rindu padaku
Dan kau tak bisa sendiri di sana
Aku juga sangat rindu kamu
Ku juga ingin bertemu

 

Tapi ku takut tak bisa datang
Aku tak bisa pergi dan hanya ku bisa terdiam

 

Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar ku dapat bertemu kamu
Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar aku dapat, aku dapat memeluk kamu oooh

 

Tunggu aku sebentar lagi, ku pasti kan segera pulang
Dan ku juga tak sanggup tanpamu
Berjanjilah kau simpan semua segala rindu dan cintamu
Hanya untukku, diriku, buatku seorang

 

Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar aku dapat bertemu kamu

 

Aku ingin pulang (ingin pulang), ingin cepat pulang
Agar aku dapat bertemu kamu
Aku ingin pulang, ingin cepat pulang
Agar aku dapat, agar aku dapat
Agar aku dapat memeluk kamu, memeluk kamu

Cuma Gombal

Kau tatap diriku, kau dekati aku yang sendiri
Dan kita berbincang, bicara tentang aku dan kamu
Kau mulai menggoda dan ku balik merayu kamu
Ku bilang kau seksi, ku bilang kau yang termanis di sini
Tetapi ternyata kau jatuh cinta padaku

 

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal
(Aku kan cuma ngegombal jangan kau anggap serius)

 

Kau terus merayu dan ku sangat nikmati itu
Dahsyatnya diriku membuatmu diam terpaku
Tetapi ternyata kau jatuh cinta padaku

 

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal

 

Padahal semua yang ku katakan seenak jidatku
Kau pikir aku yang tertipu
Padahal kamu yang tertipu

 

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal

 

Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Rayuanku sadis (sadis) tingkahku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu
Bodohnya kamu yang enggak tahu
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal
Cuma ngegombal, cuma ngegombal, ku cuma gombal

Ingat Kamu

Apakah Ini Namanya Cinta
Begitu Membingungkan
Aku Ini Sedang Jatuh Cinta
Kutanyakan Mengapa Hatiku Resah
Hatiku Gundah Semuanya Jadi Serba Salah

 

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Juga Ingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Ooo Cinta Inikah Benar Ku Jatuh
Jatuh Cinta …

 

Semua Tertawa Lihat Tingkahku
Menjadi Tak Menentu
Ini Salah Begitu Pun Salah
Kutanyakan Mengapa

 

Hatiku Resah, Hatiku Gundah
Semuanya Jadi Serba Salah

 

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

 

Aku Sedang Bingung Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Kuingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Ooo Cinta Inikah Bila Ku Jatuh
Jatuh Cinta…

 

Apakah Ini Namanya Cinta
Begitu Membingungkan

Emang Gue Pikirin (EGP)

EGP !!!Ada yang bilang gila Aku gak peduli
Ada yang bilang jelek Aku gak peduli
Ada yang bilang nakal Aku gak pedlui
Ada yang bilang kampung Juga gak peduli

 

Ada yang fitnah aku Aku gak peduli
ada yang mencibirku Juga gak peduli
Ada yang benci aku,Ku tambah gak peduli
Ada yang cinta aku.ooo Baru ku peduli

 

Hidup sudah susah,jangan bikin runyam
Kita santai saja
O Wo Wo

 

Reff:
Apa yang kau kata,Apa yang dia kata
Ku tak pernah ambil pusing
Kau mau bilang apa,Semua mau bilang apa
Ku hanya bisa berkata
Emang gua pikirin

 

Ada yang bilang tolol Aku gak peduli
ada yang bilang norak Juga gak peduli
Ada yang benci aku,Ku tambah tak peduli
Ada yang cinta aku,ooo Baru ku peduli

 

Hidup sudah susah,jangan bikin runyam
Kita santai saja
O Wo Wo

 

Ahh Ku tak peduli
Orang mau Bilang Apa saja
Ku tak peduli Tak peduli

SERPIHAN SESAL

Cinta apa yang sedang terjadi…Seminggu tanpa berita…Seminggu tanpa cerita…Seminggu juga tanpa bicara…
Dan cinta sedang apakah dirimu,Mengapa tak ada kabar,Mengapa tak jua datang.
Dimanakah dirimu berada,Cinta jangan engkau tinggalkan aku,Aku tau aku yang bersalah,Ku pikir ku bisa tanpa mu,Tapi aku tak sekuat itu,Kumohon kau kembali ke pekuk ku,Namun bila engkau tak kembali,Mungkin lebih baik ku mati saja,
Cinta sedang apakah dirimu,Mengapa tak ada kabar,Mengapa tak jua datang,Diam mu buat hatiku pilu,
Dan cinta…Aku meminta maaf mu,Ku juga minta sayang mu,Tunjukan apa salah ku.
Back to Chorus
Kini aku sadari kau lah yang terbaik,Dan tak ada yang bisa gantikan cintamu

Serpihan Sesal

cinta apa yang sedang terjadi
seminggu tanpa berita
seminggu tanpa cerita
seminggu juga tanpa bicara

 

dan cinta sedang apakah dirimu
mengapa tak ada kabar
mengapa tak jua datang
dimanakah dirimu berada

 

*
cinta jangan engkau tinggalkan aku
aku tahu aku yang bersalah
ku pikir ku bisa tanpamu
tapi aku tak sekuat itu
ku mohon kau kembali ke pelukku
namun bila engkau tak kembali
mungkin lebih baik ku mati saja

 

cinta sedang apakah dirimu
mengapa tak ada kabar
mengapa tak jua datang
diammu buat hatiku pilu

 

dan cinta aku meminta maafmu
tujukan minta sayangmu
tunjukkan apa salahku
dimanakah dirimu berada

 

repeat *

 

telah kusadari
kau lah yang terbaik
dan tak ada yang bisa
gantikan cintamu, ooo ooo ooo

Rindu Kamu

Hari ini ku terima kabarmuKau tanya apakah ku baik sajaKau katakan kamu ingin ku pulangKarena tak sanggup jauh dariku
Tapi ku takut tak bisa datangAku tak bisa pergi dan hanya ku bisa terdiam
Aku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar ku dapat bertemu kamuAku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar aku dapat, ku dapat memeluk kamu
Kau katakan kamu rindu padakuDan kau tak bisa sendiri di sanaAku juga sangat rindu kamuKu juga ingin bertemu
Tapi ku takut tak bisa datangAku tak bisa pergi dan hanya ku bisa terdiam
Aku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar ku dapat bertemu kamuAku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar aku dapat, aku dapat memeluk kamu oooh
Tunggu aku sebentar lagi, ku pasti kan segera pulangDan ku juga tak sanggup tanpamuBerjanjilah kau simpan semua segala rindu dan cintamuHanya untukku, diriku, buatku seorang
Aku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar aku dapat bertemu kamu
Aku ingin pulang (ingin pulang), ingin cepat pulangAgar aku dapat bertemu kamuAku ingin pulang, ingin cepat pulangAgar aku dapat, agar aku dapatAgar aku dapat memeluk kamu, memeluk kamu

Sang Juara

Aku hanya manusia,Hanya insan penuh kesalahan, kelemahan di hidupku.Tapi aku harus maju,Tak perduli semua merintangi, menghalangi di depanku.
Reff:Ku yakin aku bisa,Dan aku pasti bisa,Karna ku sang juara,Karna ku sang juara,Akulah sang juara,Akulah sang juara.
Walau badai menghalangi,Tuhan pasti s’lalu semangati, menguati, hatiku.
Back to Reff 2x
Kitalah Sang Juara 3x

Hello Comment 0Urut Berdasarkan

Ayo kemukakan pendapatmu

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
Cari Lirik ?

Nama Artis

Judul Lagu

frase lirik

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama

Penulis lirik, komposer