Limbad, Pesulap Indonesia Dikabarkan Telah Meninggal?

Limbad, seorang magician yang terkenal tidak mau berbicara ini telah dikabarkan meninggalkan akibat kesalahan teknis saat akan tampil atraksi.
0
Limbad, Pesulap Indonesia Dikabarkan Telah Meninggal?
0 (0%) 0 votes
LIMBAD

Limbad, salah satu pesulap Indonesia yang mengawali karir dari ajang pencarian sulap di salah satu TV swasta dikabarkan telah meninggal. Sontak, kabar tersebut membuat geger para netizen. Bukan tanpa sebab mengapa isu Limbad meninggal menjadi tersebar luas.

 

Jal ini diketahui dari salah satu postingan seseorang pada akun media sosial. Tampak dalam postingan tersebut sosok Limbad yang terluka. Tidak hanya itu saja, foto tersebut juga dilengkapi dengan caption yang memberitahu jika pesulap yang biasa dipanggil sebagai Master Limbad tersebut telah berpulang.

 

Tidak tanggung-tanggung, orang tersebut juga menyebutkan jika kematian Limbad disebabkan oleh kesalahan teknis sebelum menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia sulap. Hal yang fatal tersebut membuat sang pesulap hingga kehilangan nyawa. Disebutkan pula jika tempat kejadian tersebut berada di kota Manado.

 

Seakan menguatkan isu tersebut, orang yang mengunggah postingan tersebut juga menambahkan jika info kematian Limbad di dapatkan dari salah satu pihak manajemen Limbad yang bernama Aris Sly. Sebagai tambahan informasi, Limbad sendiri pada tanggal 23 Mei kemarin memang dijadwalkan untuk mengisi acara di Kota Kotamobagu yang berada di Sulawesi Utara.

 

Limbad yang namany amelejit karena mengikuti ajang pencarian bakat oleh Deddy Corbuzier ini ternyata melakukan atraksi yang cukup menantang. Dirinya disebut menarik mobil bak terbuka hanya dengan menggunakan rambut panjangnya saja. Namun, hingga pemberitaan ini diturunkan, masih belum diketahui kondisi Limbad yang sebenarnya.

 

Well, semoga sang master Limbad berada di dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari segala macam bahaya, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori