Lihat Yang Dilakukan Seorang Ibu Yang Bangga Akan Kelulusan Anaknya

0
Lihat Yang Dilakukan Seorang Ibu Yang Bangga Akan Kelulusan Anaknya
0 (0%) 0 votes
anak lulus

Ovella O’Neal, single mom dengan 6 anak dari Camden, New Jersey, girang banget karena anak cowoknya AJ Igwe lulus SMA. Nggak cuma ngucapin selamat tapi ia ingin seluruh dunia tahu dengan memasang pengumuman di sebuah billboard di tengah kota!

Ovella memang harus bekerja keras membesarkan 6 anak seorang diri. Untuk itu, ia memberi peraturan keras juga buat AJ agar belajar serius di sekolah, tidak boleh ada ponsel dan tidak boleh pacaran dulu! Menurut Ovella, semua itu hanya membuat AJ tidak fokus belajar. Inilah kunci Ovella membesarkan anak sehebat AJ.

philly

Source : www.philly.com

Saat AJ lulus, Ovella memutuskan untuk merayakannya dengan cara berbeda. Soalnya AJ selalu jadi “super kid” dan seorang gentleman dibanding dengan semua pria yang ia kenal dalam hidupnya. Ia bahkan berpikir seandainya bisa mengkloning AJ pada setiap pria maka tidak akan ada lagi pria yang jahat.

AJ begitu perhatian pada keluarga. AJ memilih tinggal di rumah menjaga adik-adiknya ketimbang pesta dengan teman-temannya tiap sabtu.Di sekolah pun AJ termasuk yang pintar dan disiplin. Ia bangun pagi jam 7 lalu berangkat sekolah. Pulang sekolah jam 4 sore langsung ke The boys and Girls Club di Camden untuk menjadi volunter membersihkan gedung dan membantu anak-anak mengerjakan PR. Setelah itu ia berlatih basket.

dailymailcouk

Source : www.dailymail.co.uk

Dalam billboard dipasang sebuah foto AJ ukuran besar dan sebuah kutipan “A Mother Cant Raise a man, but I raised a gentleman“. Artinya, seorang ibu tidak bisa membesarkan seorang pria tapi saya membesarkan seorang pria sejati.

distractt

Source : www.distractify.com

AJ yang baru lulus dari LEAP Academiy University Charter School mengaku kaget sekaligus seneng banget liat ibunya memasang billboard. Padahal ibunya harus menguras kocek hingga $725 atau sekitar 8 juta untuk biaya billboard.

Selamat ya AJ.

Jangan lupa tulis komentarmu dan bagikan ya. 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori