Lihat Kesabaran Kakek Ini Mengajak Jalan-jalan Kura-kura Miliknya!

0
Lihat Kesabaran Kakek Ini Mengajak Jalan-jalan Kura-kura Miliknya!
0 (0%) 0 votes
kakek n kura

Kisah persahabatan yang unik dari seorang lelaki asal Jepang bernama Mitani Hisao. Beliau memelihara seekor kura-kura Afrika yang diberi nama Bon-Chan. Uniknya, kura-kura itu biasa diajak berjalan-jalan di jalanan kota Tokyo.

Mitano mengaku kura-kura itu dirawatnya karena dia selama ini tak memiliki anak. Saat Mitano melihat kura-kura itu di toko hewan, kura-kura itu masih berukuran lima centimeter.

“Aku tak memiliki seorang anak. Tetapi, 19 tahun yang lalu istriku tertarik merawat kura-kura ini,” ungkapnya di laman odditycentraldotcom.

Kura-kura itu akhirnya Mitani adopsi. Beliau mengaku tak bisa meninggalkan ‘anak’nya itu. Beliau pun cukup terkejut karena Bon-Chan tumbuh besar. Sekarang, bobot Bon-Chan mencapai 70 kg dan panjangnya 75 cm.

bon
Source: http://www.dream.co.id/orbit/pria-ini-ajak-peliharaan-uniknya-jalan-jalan-150619i.html
Ikatan batin yang tumbuh dari tahun ke tahun membuat hubungan Mitani dan Bon-Chan semakin kuat. Mereka sering berjalan berdua bersama, berbagi rahasia, bahkan Mitano membuatkan pakaian untuk Bon-Chan.

Mitano sering membawa Bon-Chan berjalan-jalan tiga kali seminggu. Menurutnya, Bon-Chan amat menyukai kegiatan itu. Bahkan, Bon-Chan sangat hafal rute yang dilewati.

“Bon-Chan tidak selambat yang dipikirkan. Untuk rute yang sering kita lewati, biasanya kami membutuhkan waktu 1,5 jam. Tapi, saya cukup sabar,” katanya.

Bon-Chan pun sering membawa keceriaan. Dia tak segan mengikuti seorang gadis cantik yang lewat. Mitano pun sering mengajak Bon-Chan ke pemakaman. Menurutnya, Bon-Chan akan membuat orang-orang yang sedih menjadi gembira lagi.

“Ketika orang yang sedih itu melihat wajah Bon-Chan, mereka akan tersenyum. Saya bangga karena ‘anak’ saya mampu berguna bagi orang lain,” tuturnya.

Keren sekali ya! Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan komentari ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori