Lihat Cara Fotografer Ini Agar Bisa Terbang!

0
Lihat Cara Fotografer Ini Agar Bisa Terbang!
0 (0%) 0 votes
biksu terbang

Memotret mungkin merupakan sesuatu yang mudah dilakukan, namun memotret sesuatu hingga menjadi sebuah karya seni yang unik dan indah bukan perkara mudah. Tentu saja tidak sembarang orang bisa melakukannya. Dibutuhkan bakat dan kemampuan yang tinggi untuk bisa membuat karya seni fotografi yang indah.

 

Kamu pasti pernah melihat aksi para Biksu China yang bikin kamu sampai terkagum-kagum dengan kelincahannya di berbagai film. Dan Inilah dia salah satu contoh fotografer handal asal negeri tirai bambu China.

 

Li Wei (37), seniman asal Cina, berupaya mendorong kreatifitas dalam seni fotografi. Dalam karya terbarunya, kali ini ia membuat ilusi yang indah, hanya dengan menggunakan kamera tanpa bantuan Photoshop.

 

Biksu-TerbangBiksu terbang via Tribun

 

Wei adalah seorang fotografer. Di karya teranyarnya, ia memakai kostum seperti biksu, dan ‘menggantungkan dirinya’ di udara dengan kabel, untuk melakukan ‘ilusi seninya’ sebagimana di sadur Tribun.

 

Wei kemudian memberikan asap merah dari sepatu, untuk menciptakan efek terbang. Wei menciptakan karya seninya itu di Lyons, Prancis. Foto biksu terbang itupun menjadi bahan pembicaraan banyak kalangan, bahkan tak sedikit orang yang bertanya apakah itu asli atau hanya tipuan Photoshop.

 

“Saya tidak pernah menggunakan komputer atau efek khusus. Saya hanya memakai alat sederhana seperti cermin dan kabel,” ujar Wei,

 

Kerja keras Wei tidak sia-sia. Sebab, foto-foto hasil kreativitasnya dijual seharga 8.000 dolar Amerika Serikat per lembar, dan diburu banyak peminat.

 

Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan ya.

 

Source : Tribun

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori