Liburan Keluarga Malah Menelan Korban

Liburan keluarga di tempat wisata alam memang menyenangkan. Namun, jangan sampai liburan kali ini malah membuat nyawa melayang seperti dua orang korban berikut.
0
Liburan Keluarga Malah Menelan Korban
0 (0%) 0 votes
Liburan Keluarga

Liburan keluarga dalam rangka merayakan lebaran memang masih terjadi hingga hari Minggu kemarin. Tidak heran jika sejumlah tempat wisata pun penuh dijejali oleh massa yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Namun, berlibur dengan keluarga rupanya juga harus hati-hati dan memperhatikan keselamatan. Jangan sampai liburan yang harusnya membawa suka cita justru menimbulkan duka cita.

 

Hal ini terjadi pada dua orang wisatawan yang sedang berlibur mengunjungi salah satu pantai di kawasan kota Malang. Pantai Sipelot merupakan salah satu lokasi wisata yang kerap menjadi jujukan para wisatawan lokal untuk menghilangkan penat. Bukan hanya lebih mudah dijangkau, lokasi pantai selatan satu ini juga terbilang asri karena masih terdapat banyak pepohonan rindang yang menghalau sinar matahari. Bahkan, di sini pun sudah disediakan area khusus untuk pengujung yang ingin sekadar menghabiskan malam sambil menikmati bintang-bintang.

 

Namun, jangan sekali-sekali melanggar aturan untuk tidsk bermain di dekat air. Pasalnya, pantai Sipelot ini memiliki ombak yang cukup ganas dan besar. Bahkan, pantai Sipelot pun sudha terkenal telah mencabut beberapa nyawa melayang. Rupanya kabar duka tersebut kembali terdengar. Kali ini, dua orang yang menjadi korbannya adalah Mochamad Samsul Maarif (23) asal Jombang serta Johan (23) dari Kabupaten Sidoarjo.

 

Gara-garanya, kedua korban ini nekat menyebrangi sungai kecil menuju pantai bagian barat. Sontak saja tubuh mereka berdua langsung terseret ombak yang tiba-tiba menghantam. Untungnya, jasad kedua korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR setempat.

 

Well, bermain air di pantai memang seru, tapi jangan lupa untuk memperhatikan keselamatan juag, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori