LG Electronics Diserang Netizen Gara-gara Pecat Tzuyu TWICE

Halaman Facebook LG Electronics di Hong Kong diserang oleh netizen, karena LG U+ telah mencabut status Tzuyu sebagai bintang iklan mereka.
0
LG Electronics Diserang Netizen Gara-gara Pecat Tzuyu TWICE
0 (0%) 0 votes
Tzuyu 1

Kontroversi yang dilakukan oleh personil girl band TWICE, Tzuyu TWICE terkait dengan konflik antara China dan Taiwan terus berbuntut panjang. Belum lama ini, salah satu perusahaan di bawah bendera LG Electronics, yakni LG U+ baru saja menghapus semua materi iklan untuk produk terbaru mereka, Y6 yang dibintangi oleh gadis cantik itu di China. Sebelumnya, Tzuyu memang merupakan salah seorang model iklan LG U+. Namun, kini dikabarkan bahwa perusahaan tersebut sudah mencabut status Tzuyu sebagai bintang iklan, terkait dengan skandal kewarganegaraan dan video permintaan maaf yang sedang dihadapinya. Tak pelak, keputusan LG U+ itu langsung menimbulkan kritikan tajam dari para netizen.

 

Netizen Sebut Akan Boikot Produk LG Electronics

 

Source: Koreaboo.com

Source: Koreaboo.com

 

Halaman media sosial Facebook resmi milik LG Electronics di Hong Kong dibanjiri komentar negatif dan penuh emosi dari para netizen. Mereka menyebut akan memboikot semua produk dari perusahaan tersebut, karena telah berlaku tak adil kepada Tzuyu.
Source: Koreaboo.com

 

Halaman media sosial Facebook resmi milik LG Electronics di Hong Kong pun langsung dibanjiri dengan komentar negatif dan penuh emosi dari para netizen. Bahkan, mereka pun menyebut akan memboikot semua produk dari perusahaan tersebut, karena telah berlaku tak adil kepada Tzuyu. Sementara itu, pihak LG Electronics menjelaskan bahwa perusahaan mereka tidak terkait dengan keputusan dari LG U+. Menurut mereka, LG U+ sendiri merupakan perusahaan terpisah dengan manajemen yang berbeda. Oleh karena itu, manajemen LG Electronics tidak bisa mempengaruhi keputusan LG U+, meski pun kedua perusahaan tersebut sama-sama merupakan bagian dari LG Group. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa kontrak Tzuyu dengan perusahaan tetap berlaku, dan dia tetap menjadi model mereka.

 

Sumber: Koreaboo.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori