Leetuk, Gak Capek jadi MC

Bukan hanya sebagai leader Super Junior nyatanya Leetuk memang memiliki bakat untuk menjadi MC atau host yang buat acara jadi tidak garing.
0
Leetuk, Gak Capek jadi MC
0 (0%) 0 votes
Leeteuk-Super-Junior

Pemilik nama Park Jung soo ini merupakan pemimpin boyband fenomenal yaitu Super Junior atau biasa disngkat dengan nama Suju. Pria yang lahir tanggal 1 Juli 1983 tersebut  gemar bercanda dan beraksi konyol ketika tidak sedang bernyanyi. Bersama rekan ngebanyolnya yang juga masih dalam suju yakni Shindong dan Eunyuk tentunya mampu mencairkan suasana yang tegang. Kemampuannya dalam berbicara ini yang pada akhirnya membawa Leetuk  mendapatkan tawaran untuk menjadi host.

 

Tentu saja menjadi seorang pembawa acara sangatlah berbeda dengan tampil dipanggung untuk menyanyi dan menari bersama Super Junior. Pemuda yang juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Park Inyoung ini ternyata tidak terlihat gugup dan sangat percaya diri dalam membawakan sebuah acara. Hal ini yang membuat Leetuk mendapatkan beberapa tawaran MC untuk acara variety show popular yang diantaranya adalah sebagai berikut:

 

Star King

 

Tidak salah bila Leetuk dikenal sebagai Idol MC yang memiliki ketrampilan dalam membawakan suatu acara. Ia pun diberi kesempatan untuk membawakan berbagai acara terkenal di beberapa stasiun TV yang salah satunya adalah Star King. Disini Leetuk bekerja sama dengan Kang Ho Dong dan telah membawakan acara talk show tersebut selama lebih dari 8 tahun.

 

Baca Juga: Lee Teuk, Leader Super Junior dengan Ekspresi Teduh

 

Acara yang ditayangkan hanya seminggu sekali di stasiun SBS tersebut merupakan acara yang mendekatkan penggemar dengan idolanya. Setelah lama siaran kini Star King membuat format baru dengan menambahkan panel juri dalam acara tersebut.

 

Weekly Idol

 

Anda penggemar music korea tentunya pernah mendengar atau menonton acara weekly idol yang dibawa oleh Defcon dan Jung Hyung Don. Sayangnya Jung Hyung Don haruslah absen dikarenakan sakit. Situasi ini membuat Defcon harus menjadi MC sendirian, tidak ingin membuat Defcon sendiri membawa acara music tim produksipun mengundang MC pendamping untuknya.Salah satu MC pendamping yakni Sunggyu leader Infinite dan Kim Heechul yang merupakan anggota Suju.

 

Kesempatan menjadi MC Weekly Idolpun datang kepada Leetuk dan menjadikannya sebagai MC special. Selain Leetuk ada pula Sunny dari girlband SNSD dan juga Bomi A Pink sebagai MC special diacara Weekly Idol tersebut. Pada episode Dal Shabet Leetukpun yang didaulat menjadi MC saat itu memberikan nasihat kepada girlband yang kembali terkenal dengan membawakan lagu cover some like you untuk menjaga komunikasi antar anggota. Komunikasi yang baik akan membuat grub band semakin awet dan tidak mudah tercerai berai seperti Suju.

 

Real and Fashionable

 

2016 memang tahun yang mampu membuat Leetuk sering riwa riwi dilayar kaca bukan sebagai penyanyi namun sebagai pembawa acara.  Real and Fashionable akan menggaet Kwanghee dari ZE:A ,Leetuk serta Lee Hwi Jae. Acara ini pasti seru banget terlebih para hostnya yang mampu mencairkan suasana canggung terutama untuk acara yang tayang perdana.

 

Konsep dari Real and Fashionable tentu saja gaya busana sehingga banyak desainer terkenal yang akan ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Para desainer yang dimaksud diantaranya adalah Ha Sang Baek yang bertanggung jawab atas kostum Shinee. Ada pula Park Yoon Hae yang dikenal sebagai perancang busana langganan Beyonce. Acara ini akan ditayangkan sekitar bulan Mei 2016 mendatang so jangan sampai ketinggalan ya.

 

Reality Show SM

 

Melihat kemampuan anak asuhannya yang layak diancungi jempol tentunya membuat SM juga ingin mendaulat Leetuk sebagai host acara mereka. Anak perusahaan SM yang bernama SM C&C tersebut menggaet pria yang dikenal menyukai warna putih tersebut untuk menjadi host web variety shownya. Acara variety show ini mulai ditayangkan pada bulan akhir Maret kemaren dengan jumlah episode sebesar 8 episode saja.

 

Didampingi Yeri dari Red Velvet terlihat acara yang dipandunya semakin asyik dan menarik netizen untuk menontonnya. Ditambah untuk tamu pertama adalah EXO yang sangat booming di Koreaselain itu Kim Jung Mo yang merupakan salah satu member Trax ikut bagian menjadi host.  Dalam acara tersebut tamu special yakni EXO yang dipinpim oleh Suho akan seru-seruan bermain games. Variety show yang disiarkan secara online tersebut tentunya mampu mengobati kerinduan fans akan Red Velvet yang baru saja come back serta aksi kocak artis SM Entertainment lainnya.

 

Leetuk gak capek jadi MC meskipun jadwal konser turnya serta reality show yang harus diikutinya mampu menyita waktu Leetuk namun Leetuk lebih senag mengambil job MC. Semoga Leetuk  dapat mengatur waktunya untuk semua acara yang dibawanya tersebut.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori