Lee Min Ho, Si Ganteng yang Karirnya Kian Meroket

Lee Min Ho, Si Ganteng yang kian sukses ini tentu membuat banyak orang penasaran kan? Simak jejak kesuksesan pemain The Heirs ini disini..
0
Lee Min Ho, Si Ganteng yang Karirnya Kian Meroket
0 (0%) 0 votes
lee-min-ho

Siapa yang tidak mengenal Lee Min Ho? Aktor ganteng asal Korea Selatan yang juga membintangi salah satu merek kopi instan di Indonesia ini sukses meraih popularitas sebagai aktor papan atas. Sukses drama yang dibintangi membuat Lee Min Ho menjadi ambassador berbagai brand fashion di negaranya. Tentu menarik jika kita mengulas tentang jejak kepopuleran cowok berusia 28 tahun ini bukan ?

 

Mereguk Popularitas Lewat The Heirs

 

 

Drama The Heirs yang rilis tahun 2013 silam benar-benar booming. Bahkan salah satu rumah produksi di China meminta ijin untuk me-remake drama ini ke versi China. Yup selain jalan ceritanya yang memang bagus, mata viewers dimanjakan oleh akting dan look para pemainnya.

 

Bersama dengan Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, Lee Min Ho berhasil meraih popularitas tidak hanya di Korea namun di Negara-negara lain yang addicted dengan K-drama.

 

Back to Goo Jun Pyo’s Syndrome

 

 

Sebelum sukses bersama The Heirs sebenarnya Lee Min Ho telah merasakan manisnya di idolai banyak orang berkat drama Boys Over Flowers. Drama yang mengangkat kisah school life dengan bumbu percintaan layaknya dongeng Cinderella ini sukses membawa nama Lee Min Ho ke dalam A- list aktor Korea.

 

Tidak hanya di Korea namun di berbagai belahan dunia khususnya para penggemar K-Drama telah dilanda Goo Jun Pyo’s Syndrome. Dan sepertinya Goo Jun Pyo’s Syndrome kini telah berubah menjadi Kim Tan’s Syndrome.

 

Baca juga : Biodata Lee Min Ho, Pemeran Utama Ganteng The Heirs

 

Sinematografi Lee Min Ho

 

 

Nah kalian semua tentu penasaran kan, film dan drama apa saja yang pernah dibintangi oleh cowok ganteng satu ini. Check these out..

 

  1. Romance (2002)

Romance adalah drama pertama Lee Min Ho, dimana dia berperan sebagai anak berandalan yang dihajar oleh Kim Chae Wol.

 

  1. Sharp 1 (2003)

Drama ini mengusung genre high school romance dan comedy, dibintangi oleh Goo Ah Ra. Dalam drama ini Lee Min Ho hanya berperan sebagai peran pembantu yaitu salah satu murid sekolah seni.

 

  1. Recipe of Love (2005)

Drama ini menceritakan seorang wanita yang diperankan oleh Jang Seo Hee yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik tanpa menunggu bantuan dari pengeran tampan, seperti kebanyakan Cinderella story dalam drama korea.

 

  1. Secret Campus (2006)

Dalam drama ini Min Ho berhasil mendapatkan peran cukup penting meski bukan cast utama. Buktinya Lee Min Ho diikutsertakan dalam tampilan poster promosi drama ini.

 

  1. Mackarel Run (2007)

Mini drama yang berdurasi sebanyak 8 episode ini akan sukses mengocok perut penonton karena mengambil setting comedy school.

 

  1. I am Sam (2007)

Drama series ini berfokus pada masalah antara homeroom teacher dengan murid-muridnya. Dalam drama ini Lee Min Ho beserta TOP (BigBang) berperan sebagai murid-murid yang diajar oleh Yang Dong Kun.

 

  1. But, I Don’t Know Too (2008)

Dalam drama ini Lee Min Ho menjadi pemeran utama bersama Rhyme. Drama yang menceritakan tentang school life ini tayang di stasiun TV MBC.

 

  1. Publik Enemy Return (2008) (Film)

Film bergenre crime/suspense ini menceritakan tentang kasus pembunuhan siswa SMA oleh atasannya yang diseslidiki secara diam-diam oleh detektif karena kematian siswa tersebut tidak wajar.

 

  1. Our School’s ET (2008) (Film)

Film ini menceritakan tentang kenyataan yang harus dihadapi oleh guru olahraga yang harus beralih profesi sebagai pengajar Bahasa Inggris. Lee Min Ho memerankan salah satu murid yang diajar oleh Kim Su Ro.

 

  1. Boys Over Flower (2009)

Drama ini merupakan adaptasi dari manga jepang berjudul Hana Yori Dango. Lee Min Ho sukses memerankan tokoh Goo Jun Pyo dengan sangat baik.

 

  1. Personal Taste (2010)

Drama klasik yang berkisah antara cowok yang melakukan apa aja buat deket sama cewek yang dia suka walaupun harus mengaku sebagai gay. Lucu banget deh drama ini.

 

  1. City Hunter (2011)

Inti dari drama ini adalah tentang balas dendam. Complicated dan.penuh adegan tembak-tembakan, Beware!

 

  1. Faith (2012)

Mengambil genre lorong waktu, drama ini menceritakan tentang dokter dari masa kini yang harus terlempar ke masa lalu dan kemudian jatuh cinta kepada salah satu warrior di jaman Goryeo.

 

  1. The Heirs (2013)

Mengangkat tema klasik Cinderella, Kim Tan seorang anak orang kaya jatuh cinta pada Eun Sang, anak pembantu rumah tangga di rumah Kim Tan. Drama ini juga dibumbui oleh kisah persahabatan..

 

  1. Gangnam Blues (2015) (Film)

Mengambil adegan pada era pembangunan Gangnam, Lee Min Ho berperan sebagai anak panti asuhan. Di umurnya yang ke 18, dia harus mandiri. Awalnya dia bekerja sebagai pengumpul botol dan kertas tapi ketertarikannya pada pembangunan daerah Gangnam membuatnya harus terlibat dalam geng di kota tersebut.

 

Film Baru Lee Min Ho yang Wajib Ditunggu

 

 

Setelah tahun lalu selesai dengan Gangnam Blues, kekasih dari Suzy Miss A ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat film Bounty Hunters bersama dengan aktris China Yang Mi dan juga Wallace Chung. Film yang masih akan mulai pengambilan gambar di bulan Agustus nanti ini tentu menjadi kelanjutan suksesnya Lee Min Ho dalam dunia layar lebar.

 

Apakah drama yang dibintanginya kali ini akan mereguk kesuksesan seperti Gangnam Blues ? Atau sebaliknya.. Karena untuk film kali ini genrenya adalah action. Patut kita tunggu tentunya.. Jangan lupa nonton ya, karena dijamin seru!!!

 

Nah semoga ulasan tentang Lee Min Ho, Si Ganteng yang Karirnya Kian Meroket  kali ini bisa membuat kalian para Minoz terobati kangennya.. Keep Support your idol..

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori