Bukan Keracunan Makanan, Ini Penyebab Lay EXO Pingsan

Kabar pingsannya Lay EXO yang diduga keracunan makanan kini dibantah. Perwakilan dari Lay mengatakan bahwa kejadian tersebut dikarenakan Lay yang kelelahan.
0
Bukan Keracunan Makanan, Ini Penyebab Lay EXO Pingsan
0 (0%) 0 votes
8-14_exo_lay_2

Beberapa waktu lalu kabar pingsannya salah satu anggota boy band EXO memang menyerbak. Apalagi kejadian tersebut terjadi saat Lay EXO sedang menjalani syuting acara TV di Cina. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa penyebab dari pingsannya main-dancer EXO adalah keracunan makanan.

 

Namun, seperti yang baru diberitakan pada tanggal 9 Mei kemarin, Sina Entertainment menampik rumor tersebut. Pihak media di Cina tersebut menyanggah bahwa rekan dari Chanyeol EXO tersebut pingsan akibat terlalu lelah.

 

Tidak heran jika ia pingsan karena kelelahan. Pasalnya, selain menjalani syuting Go Fight, ia juga tengah membintangi drama sekaligus berpartisipasi dalam sebuh konser. Tidak hanya itu, kegiatannya yang padat juga ditambah dengan menghadiri sejumlah konferensi dan public services yang menyita banyak waktu dan tenaga.

 

Pihak yang mewakili Lay EXO juga menyebutkan bahwa pria berlesung pipit tersebut sehari sebelumnya pulang larut malam. Selain itu, ia juga tidak sempat untuk menyantap makanan demi mengisi perutnya. Diberitakan pula jika Lay tidak dapat tidur dengan nyenyak pada saat akan menjalani syuting Go Fight.

 

Kejadian pingsannya member EXO ini menjadi sorotan publik. Bahkan, banyak netizen yang menyarankannya untuk beristirahat terlebih dahulu. Tidak heran jika banyak fans yang mengatakan hal tersebut. Pasalnya, Lay memiliki jadwal padat sejak menjalani karir solonya di Cina tahun lalu.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori