Laudya Chintya Bella Lepas Hijab Demi Film ‘Kakak’, Benarkah?

0
Laudya Chintya Bella Lepas Hijab Demi Film ‘Kakak’, Benarkah?
0 (0%) 0 votes
Laudya Chintya Bella

Artis cantik Laudya Chintya Bella disebut-sebut telah melepas hijab dalam film terbarunya berjudul ‘Kakak’ besutan sutradara Tedjasukmana. Namun, dia langsung membantah pernyataan itu, Selasa (27/10/2015). Seperti diketahui, gadis berusia 28 tahun itu memutuskan menggunakan hijab sejak Januari 2015 lalu. Sedangkan, syuting film itu berlangsung sebelum dia mengenakan hijab.

 

Oleh karena itu, Laudya Chintya Bella merasa perlu melakukan konferensi pers. Dalam film tersebut, dia memang tampak tidak mengenakan kerudung, sehingga terlihat rambut panjangnya terurai. Tak ayal, pertanyaan datang silih berganti dari sahabat, penggemar dan klien, apakah dirinya membuka hijab saat syuting. “Di sini saya tidak pernah buka hijab dalam film ‘Kakak’. Syuting film dilakukan November hingga Desember 2014 lalu dan saya mendapat hidayah untuk menggunakan hijab Januari 2015,” jelasnya saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Laudya Chintya Bella mengaku tidak bisa meminta pihak production house untuk tak mengeluarkan film tersebut. Makanya, dia hanya menegaskan kembali bahwa syuting film itu sudah satu tahun yang lalu dan ‘Kakak’ merupakan film terakhir yang dia bintangi sebelum menggunakan hijab. Mantan pacar Raffi Ahmad itu juga menyebut kabar dirinya melepas hijab sangat mengganggunya. Apalagi, saat ini dia sedang fokus dengan keimanannya. Bukan hanya dirinya, keluarganya juga merasa terganggu terhadap isu ini. Sementara itu, film ‘Kakak’ yang bergenre horor itu sendiri akan segera rilis di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 5 November 2015 mendatang.

 

Sumber: Republika.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori