Melodi Tersingkir dari Posisi Center Kibouteki Refrain!

0
Melodi Tersingkir dari Posisi Center Kibouteki Refrain!
0 (0%) 0 votes
KibouRefJKT48

Melody, panggilan akrab dari Melody Nurramdhani Laksani, dikenal sebagai anggota pentolan sister grup AKB48 sejak idol grup ini pertama muncul meramaikan jagat hiburan Indonesia. Tidak disangkal kalau Melody punya fanbase besar dan sering berperan sebagai wajah JKT48 sehingga mahasiswi fakultas pertanian itu didapuk bakal memenangkan JKT48 Sousenkyo (pemilihan member untuk single) tahun 2015 untuk lagu berjudul Kibouteki Refrain yang ditayangkan secara LIVE oleh NetTV.

 

Tapi ternyata, sang ratu mesti menelan ludah dan puas di posisi ketiga. Adalah Ve, atau Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa yang menggeser posisi yang sudah berkali-kali ditempati Melody. Munculnya nama Melody saat pengumuman peringkat ke-3 membuat banyak anggota lain terkejut. Pasalnya banyak yang mengira kalau posisi pertama akan diraih oleh gadis yang juga langganan menempati posisi center di banyak kesempatan tersebut.

JKT48KiboutekiRefrain
Source: http://4.bp.blogspot.com

Perolehan suara peringkat 1 – 3 JKT48 Sousenkyo Kibouteki Refrain:

 

Posisi 1
Jessica Veranda Tanumihardja
Vote : 22.404

 

Posisi 2
Haruka Nakagawa
Jumlah Vote : 21.882

 

Posisi 3
Melody Nurramdhani Laksani
Jumlah Vote : 20.107

 

Dengan perolehan vote tersebut maka jelas member yang bakal mengisi posisi center di single Kibouteki Refrain atau Refrain Penuh Harapan adalah Jessica Veranda. Haruka Nakagawa sendiri mengalami kenaikan peringkat dari yang sebelumnya dan Melody harus puas gigit jari dengan hanya menempati urutan ke-3 yang ternyata bisa ditanggapinya secara dewasa dan bijak.

 

Penggarapan video klip single ini pun sudah selesai. Fans yang sudah nggak sabar pastinya berharap melihat member favorit mereka eksis di video klip Kibouteki Refrain. Yuk mari kita lihat aksi Jessica Veranda yang berhasil menumbangkan dominasi Melody!

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori