Lamaran Pasangan Gay Ini Hebohkan Seisi Kereta!

0
Lamaran Pasangan Gay Ini Hebohkan Seisi Kereta!
0 (0%) 0 votes
gay

Prosesi lamaran memanglah momen yang paling berharga untuk setiap pasangan kekasih. Kalau biasanya pria melamar wanita dengan cara yang romantic, ternyata pasangan gay juga punya caranya untuk melamar kekasih prianya loh.

Di dalam sebuah kereta di Beijing, Tiongkok, seorang pria tiba-tiba berlutut menghadap kekasih prianya dan mengagetkan penumpang lainnya. Dengan kepercayaan diri tinggi, pria tersebut kemudian menyodorkan sebuah kotak hitam ke sang kekasih yang menatapnya takjub.

Pria dengan sweater cokelat kemudian membuka kotak hitamnya dan mengeluarkan sebuah jam tangan sebagai ganti cincin dengan menuturkan kalimat romantis,

“Hari ini aku mengundang semua orang yang kita kenal maupun tidak untuk menjadi saksi,”

pasangan gay

Dengan mata berbinar seakan tak percaya, sang kekasih yang menutup mulutnya karena takjub pun menerima lamarannya. Dirinya kemudian memakaikan jam tangan tersebut ke pergelangan tangan sang kekasih dan akhirnya mengakhiri dengan sebuah pelukan mesra.

Beberapa penumpang yang sebagai saksi itu pun bertepuk tangan melihat romantisnya pasangan itu. Namun, sebagian lagi tidak senang melihatnya bahkan mengatai ‘Menjijikan’ dan ‘Pendosa!’.

Lalu sementara itu, video lamaran mereka pun telah menyebar ke dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen. Meski masih dianggap tabu, netizen mendoakan agar pasangan ini bahagia nantinya.

Mau lihat video nya? Silahkan dibuka!

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/07/07 22:31

astaga naga

user Anonim
2015/10/08 16:25

Ya allah semoga aq n keluargaku di jauhkan dr hal2 yg engkau murkai

user Anonim
2015/10/07 07:02

Ya ampun cakep" hombreng sumpah jijik liat nya..

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori