Lama Tak Jumpa, Intip Foto Gisela di Instagram Yuk

Gisela Instagram memang tidak memiliki begitu banyak followers. Tapi, siapa sih yang gak kangen sama artis cantik indonesia yang satu ini?
0
Lama Tak Jumpa, Intip Foto Gisela di Instagram Yuk
0 (0%) 0 votes
gisela instagram

Gisela Instagram. Tau Gisela gak? Itu loh yang nama panjangnya Gisela Cindy. Gisela ini mulai muncul di dunia perfilman tahun 2007. Film yang pernah dia bintangi adalah Dua cinta satu hati. Selain itu dia juga membintangi sinetron di antaranya Candy, Buku Harian Nayla, Cinta Fitri Season Ramadhan, Cahaya Cinta dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini Gisela memang jarang kelihatan di tv Indonesia. Penasaran gak sama foto foto nya Gisela Cindy ini yang sudah lama gak keliatan? Yuk lihat disini aja

 

Gisela Instagram Di Kanada

 

dikanada Gisela Instagram Di Kanada via instagram.com/giselacindy12

 

Kita mulai dengan fotonya pemain sinetron yang terkenal ini dengan foto nya yang lagi di Kanada. Bisa ngeliat gak kalau cantiknya itu nambah?

 

Foto Di Tengah Jalan

 

Foto Di Tengah Jalan Foto ditengah jalan via instagram.com/giselacindy12

 

Entah ini di jalan mana, yang pasti Gisela berani banget nih ngambil foto lagi di tengah jalan hehe perempuan yang memiliki mental bagus

 

English Bay Beach

 

English Bay Beach English Bay Beach via instagram.com/giselacindy12

 

Kalo foto yang ini sih di kasih tau sama Gisela ini sendiri di foto instagramnya kalau dia lagi di English Bay Beach, yang pastinya ada di inggris hehehe

 

Gisela Instagram Selfie Manis

 

Gisela Instagram Selfie Manis Gisela Instagram Selfie Manis via instagram.com/giselacindy12

 

Setelah sekian lama gak keliatan di media tv Indonesia, Gisela mengupload foto selfienya. Keliatan manis banget nih di foto yang ini

 

Bersama Ibunya

 

Bersama Ibunya Bersama Ibunya via instagram.com/giselacindy12

 

Ini juga fotonya Gisela Cindy lagi di kanada. Tapi, sekarang di foto ini dia bersama sang ibunda tercintanya

 

Di Strathca, Vancouver

 

Di Strathca, Vancouver Di Stathca, Vancouver via instagram.com/giselacindy12

 

Memang kebanyakan foto yang di upload di instagram pemain sinetron Indonesia yang satu ini berada di kanada. Ini juga salah satunya loh

 

Gisela Instagram Selfie Imut

 

Gisela Instagram Selfie Imut Gisela Instagram Selfie Imut via instagram.com/giselacindy12

 

Aih imutnya Gisela di foto instaragamnya yang ini. Udah lama gak keliatan, imutnya nambah juga yaa hihihi

 

Selfie Di Kelas

 

Selfie Di Kelas Selfie Di Kelas via instagram.com/giselacindy12

 

Nah kalau yang ini fotonya Gisela lagi selfie di dalam kelas salah satu kampus yang dimana dia sekolah di kampus tersebut

 

Lulusan 2015

 

Lulusan 2015 Lulusan 2015 via instagram.com/giselacindy12

 

Tau gak kamu? Kalau Gisela ini sebenarnya sudah lulus pada tahun 2015 di salah satu universitas kanada loh

 

Gisela Instagram di Melbourne Aquarium

 

Gisela Instagram di Melbourne Aquarium Melbourne Aquarium via instagram.com/giselacindy12

 

Gisela sedang bersama temannya di Sea Life Melbourne Aquarium. Mungkin dia lagi berlibur bersama temannya itu hehehe

 

Black and White

 

Black and White Gisela Black and White via instagram.com/giselacindy12

Narsisnya artis cantik Indonesia yang satu ini. Dengan efek hitam putih, tetap saja kecantikan yang dimilikinya tetap terlihat

 

Gisela Instagram Selfie Pakai Kacamata

 

Gisela Instagram Selfie Pakai Kacamata Pakai Kacamata via instagram.com/giselacindy12

 

Pernah liat Gisela Cindy pakai kacamata gak? Nah ini ada salah satu di foto instagramnya yang dia upload sedang memakai kacamata

 

Mata Panda

 

Mata Panda Mata Panda via instagram.com/giselacindy12

 

Lihat deh matanya, kantong matanya gede banget keliatan nih kalau Gisela suka begadang setiap malem

 

Danau Kawkawa

 

Danau Kawkawa Danau Kawkawa via instagram.com/giselacindy12

 

Indahnya pemandangan Kawkawa. Lebih indah lagi kalau ada fotonya Gisela disana hihihi kayak foto yang satu ini nih

 

Selfie Pakai Kupluk

 

Selfie Pakai Kupluk Selfie Pakai Kupluk via instagram.com/giselacindy12

 

Nah kalau foto selfienya Gisela yang ini, dia memakai kupluk. Imut dan manis nih keliatannya hihihi yakan?

 

Setelah melihat beberapa fotonya Gisela Cindy yang udah lama gak kelihatan di media tv Indonesia, perasaan kamu gimana nih?

 

Sumber : instagram.com/giselacindy12

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori