Lama Menjomblo, Ini Alasan Anisa Rahma Enggan Nikah Muda

0
Lama Menjomblo, Ini Alasan Anisa Rahma Enggan Nikah Muda
0 (0%) 0 votes
anisa rahma

Sudah cantik, bersuara emas, berbakat, dan juga populer sebagai selebriti, tentu membuat Anisa Rahma menjadi sosok impian para pria. Coba bayangkan, pria mana yang tidak tertarik dengan eks personil Cherrybelle yang istimewa ini? Bahkan di grup girlbandnya, Anisa Rahma menjadi salah satu anggota yang paling disukai dan mencolok dibandingkan yang lainnya. Selain berbakat di dunia tarik suara, sekarang ini Anisa Rahma juga sedang membangun karier di dunia film. Wah, kurang apa lagi?

Tapi ternyata, terlepas dari semua kelebihan dan bakatnya, Anisa saat ini tengah menjomblo. Tentunya hal tersebut bukan disebabkan karena dirinya tidak menarik bagi para lelaki, tapi karena Anisa sendiri yang memilih dan memutuskan untuk tidak buru-buru mencari pasangan hidup. Dirinya mengaku santai saja menjalani kehidupannya tanpa seorang pendamping.
anisa rahma terbaru 2015
Source: http://www.bintang.com
Anisa Rahma mengungkapkan pula bahwa dirinya tidak akan buru-buru berpacaran, apalagi menikah. Baginya, pernikahan bukan perkara main-main dan harus menunggu waktu yang tepat agar bisa berjalan dengan baik. “aku nggak mau terlalu berburu-buru sih. Pengennya dari aku sendiri yang siap,” ujarnya.
Selain itu, Anisa saat ini memang sedang fokus mengembangkan karirnya di dunia musik dan film. Dirinya mengaku menikmati kehidupannya sebagai seorang selebriti di dunia hiburan. “Masih asyik main film, nyanyi-nyanyi juga masih jalan,” ungkapnya.

anisa rahma cherrybelle
Source: http://www.anpasgin.com
Meski demikian, Anisa Rahma bukannya tidak ingin mulai melirik lelaki untuk dijadikan pacar sekarang ini. Dirinya justru merasa bingung karena tak kunjung menemukan sosok pria yang tepat untuk dijadikan pasangannya, sehingga lebih memilih untuk menjomblo dulu. Tapi, dirinya menegaskan bahwa statusnya yang jomblo tersebut bukan berarti ia belum move on dari hubungannya di masa lalu, lho.

Setujukah kamu dengan prinsip Anisa Rahma yang menunggu waktu dan orang yang tepat untuk berpacaran apalagi menikah? Bagaimana dengan prinsipmu?

 

Sumber: detik.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori