Lagu Single Aliando Syarief Bikin Fans Makin Cinta

Lagu single Aliando ini bikin fans makin cinta pada aktor ganteng satu ini. Selain menjadi aktor, Aliando juga punya suara merdu untuk bernyanyi lho
0
Lagu Single Aliando Syarief Bikin Fans Makin Cinta
0 (0%) 0 votes
f

Kenal dengan Aliando Syarief? Ya, aktor ganteng yang sempat main di serial Ganteng-Ganteng Serigala itu juga memiliki suara merdu lho! Tidak aneh bila artis ganteng satu itu pun ingin mencoba untuk terjun ke dunia hiburan lain yang berhubungan dengan musik. Karir di dunia musik tentunya sangat luas hingga ini adalah salah satu usaha Aliando untuk menambah popularitas dirinya sekaligus juga mengembangkan dirinya juga karirnya.

 

Lagu single yang dikeluarkan oleh Aliando sampai saat ini sudah ada beberapa lagu dan semuanya disambut hangat oleh fans-fansnya lho! Penasaran kan kira-kira lagu yang dikeluarkan Aliando ini seperti apa saja?

 

Karir Aliando Meniti Kesuksesan

 

 

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief terlahir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 1996 dan saat ini berumur 19 tahun. Aktor yang akrab dipanggil dengan Aliando ini adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Namun Aliando ini memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab lho! Selain itu, hal Aliando ini merupakan seorang atlet bela diri pencak silat. Hebat sekali, ya!

 

Wajah tampan Aliando pun menjadi salah satu hal yang membuatnya mendapatkan banyak sekali fans setia yang menyukainya. Baik itu dalam aktingnya di serial Ganteng Ganteng Serigala, mau pun pada suaranya yang merdu saat lagu singlenya keluar!

 

Popularitas Aliando Makin Menanjak

 

 

Popularitas yang diterima Aliando ketika menjadi aktor di serial sinetron Ganteng Ganteng Segiala ini tidak main-main lho. Kualitas akting begitu juga wajahnya yang ganteng membuat si aktor ganteng ini menerima banyak sekali pujian dan tentu saja, fans-fans yang setia untuk mendukungnya dari belakang. Artis idola remaja ini kemudian mulai mencoba untuk mengembangkan potensi lainnya dalam dirinya. Tentu saja Aliando tidak ingin stagnan-stagnan saja dalam karirnya kan?

 

Nah, Aliando kemudian mencoba untuk mengembangkan potensi bermusik yang ada di dalam dirinya. Dunia musik di Indonesia tentunya masih menerima penyanyi-penyanyi dengan suara merdu dan wajah tampan seperti Aliando ini, misalnya Yovie Widianto yang juga merupakan seorang penyanyi terkenal di Indonesia saat ini. Pada tahun 2015, Aliando pun mulai mencoba untuk merekam lagu-lagunya dan akhirnya debut dengan rilis single lagu pertamanya yang disambut hangat oleh fans dan masyarakat.

 

(Baca Juga: Foto Foto Aliando yang Bisa Bikin Wanita Tergila Gila)

 

Debut Aliando Tahun 2015

 

 

Debut Aliando pada tahun 2015 ini membuat nama Aliando makin terkenal, yang berarti karirnya pun makin menanjak karena sambutannya sangat luar biasa dari para penggemar. Lagu debut perdananya berjudul ‘Kau Terindah’ dan lagu tersebut sangat disukai oleh para penggemarnya. Tiga lagu single kemudian dikeluarkannya pada tahun 2015 dan ketiga-tiganya mendapatkan sambutan hangat. Tidak sedikit fans yang berlomba-lomba untuk membeli album CD dari single lagu terbaru Aliando ini lho. Berikut ini merupakan daftar lagu Aliando terbaru pada tahun 2016.

 

1. Kau Terindah (2015)
2. Hanya KepadaMu (2015)
3. Jatuh Cinta Tak Ada Logika (2015)
4. Suara Hati ft. Budhila (2015)
5. Egoku (2015)
6. Cinta Sejati Hanya Sekali ft. Teuku Rassya (2015)

 

Apa kalian pernah mendengar lagu-lagu dari Aliando ini? Kalau belum pernah, ini saatnya untuk mendengarkan lagu-lagu Aliando yang tentu akan membuat hatimu meleleh ketika mendengarkan suara merdunya!

 

Karir Musik Lagu Single Aliando Ke depan

 

 

Di tahun 2015 ini karir musik Aliando sangat pesat jalannya seiring berjalannya juga karir aktingnya. Lagu-lagu Aliando ini banyak sekali yang bertema romansa, terutama dari sudut pandang penyanyi lelaki pada kekasihnya. Bisa jadi lagu-lagu ini dibuat Aliando untuk kekasihnya, Prilly Latuconsina, ya? Tentunya seorang penyanyi membutuhkan inspirasi untuk membuat lirik lagu juga nuansa lagu yang ingin dibawakannya hingga membayangkan orang terkasih untuk dijadikan inspirasi sebenarnya bukan hal yang aneh.

 

Lagu ‘Kau Terindah’, ‘Hanya Kepadamu’, ‘Jatuh Cinta Tak Ada Logika’, dan ‘Cinta Sejati Hanya Sekali’ memiliki judul-judul yang sudah sangat menggambarkan isi hati sang penyanyi tentang cintanya pada orang terkasihnya.

 

Ke depannya, Aliando pun berniat untuk merilis lagu-lagu singlenya yang terbaru lho. Ditunggu saja, ya! Pasti lagu-lagu single yang akan dikeluarkannya besok tidak kalah bagus dari lagu single yang sudah dikeluarkannya saat ini.

 

Sumber: songlagu

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori