Lagu JKT48 Gingham Check Diisukan Dengan Iluminati?

0
Lagu JKT48 Gingham Check Diisukan Dengan Iluminati?
0 (0%) 0 votes
jkt-gingham

Gingham Check adalah single ke 6 dari anak-anak asuh nya Yasushi Akimoto yang didirikan di Indonesia yaitu JKT48. Lagu JKT48 Gingham Check bertemakan Cinta kotak-kotak dan dibawakan oleh member-member pilihan fans. Dari generasi pertama sampai generasi kedua.

 

Sebelum masuk ke poling pemilihan untuk menjadi team senbatsu, setiap member dikasih kesempatan untuk menjual ketertarikan agar fans memilih mereka satu sama lain. Dan ini lah member-member yang berhasil menarik hati para fans. Lagu yang sangat menarik dan sempat beberapa kali menjadi top iklan di TV lokal. Dengan kegirangan dan energik yang mereka luapkan di lagu ini sehingga membuat lagu ini semakin sering di dengar oleh masyarakat Indonesia.

 

 

Namun tidak disangka, ada beberapa orang yang bilang bahwa lagu ini mengunsurkan ke iluminati (aliran sesat). Karena tema yang berkotak-kotak dan menari dengan tangan berbentuk metal. Banyak sekali di forum-forum internet yang membahas tentang ini. Apakah ini serius atau hanya hoax saja?

 

Semua menurut sudut pandang seseorang saja sih, dalam arti, beberapa kali member selalu bilang bahwa lagu ini menceritakan sebuah cinta yang di ukir dalam sebuah kotak Dan penuh tanda tanya.

 

Misalnya, ada seseorang wanita yang menyukai seorang pria, namun dia bingung ingin mengungkapkannya. Maka dia bikin sebuah pola kotak-kotak dan bertanya dari kotak atas sampai kotak paling bawah. “iya atau tidak, iya atau tidak, iya atau tidak” dan setiap pola kotak itu Cuma ada dua warna saja, putih dan biru. Putih artinya kesucian dan biru artinya ketulusan.

 

Kalau dibandingkan dengan iluminati tentu bedah, pola kotak-kotak iluminati itu berwarna hitam dan putih, seperti yang ada pada papan catur. Dan apa sih tanda dari tangan yang berbentuk Metal itu? Itukan seperti tanda iluminati?

 

 

Ya, kalau dari sudut pandang negatif itu memang seperti lambang iluminati, namun kalau diliat dari segi positifnya adalah, itu adalah Bahasa tubuh yang sering orang bisu gunakan, kalau anda mencari di google tentang Bahasa tubuh untuk orang bisu. Maka tangan yang berbentuk Metal lah yang artinya I Love You.

 

Disini akan saya jelaskan lebih detil lagi ya sobat. Jika kelingking mu di angkat satu, maka itu tandanya adalah I (saya). Nah jika kelingkingmu di angkat bebarengan dengan jempol dan yang lain tetap masih di tekuk, itu tandanya Love (cinta) dan jika telunjuk dan kelingking saja yang di angkat itu tandanya You (kamu) jadi jika kelingking,jempol, dan telunjuk di angkat dan yang lain di tekuk itu bertanda I Love You.

 

Jadi jangan berpikiran negatif dulu ya sobat sebelum mengetahui maknanya. Tulis komentar kamu di bawah ini, dan jangan lupa untuk share artikelnya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori