Gini Jadinya Kalau Lagu Anak Dinyanyikan Dalam Bahasa Inggris

Masih ingat lagu Naik-naik ke Puncak Gunung, Cicak-cicak di Dinding, atau pun Burung Kakatua? Bagaimana ya jadinya jika dinyanyikan dalam bahasa Inggris?
0
Gini Jadinya Kalau Lagu Anak Dinyanyikan Dalam Bahasa Inggris
0 (0%) 0 votes
lagu anak inggris

Saat ini lagu anak tak setenar di tahun 90-an. Bahkan, banyak anak kecil yang lebih hapal lagu dangdut atau pop yang seharusnya diperuntukkan bagi dewasa. Tak hanya itu, idola mereka pun bisa dibilang bukan sesama anak-anak, melainkan penyanyi dangdut dan artis maupun aktor sinetron alay.

 

Untuk itu, lagu anak perlu kembali di ramaikan, agar mereka mendengar lagu yang sesuai dengan umurnya. Nah, salah satu caranya adalah menyajikan lagu anak-anak di rumah. Jika bingung mencari lagu yang pas, lagu anak dalam versi Bahasa Inggris ini bisa menjadi pilihan untuk mengenalkan lagu anak dan bahasa Inggris.

 

Naik-naik ke Puncak Gunung

 

 

Masih ingat dengan lirik lagu Naik-naik ke Puncak Gunung? Dalam versi bahasa Inggris, lagu ini masih tetap asyik untuk dinyanyikan lho. Liriknya pun tak banyak di ubah dari versi bahasa Indonesia, hanya sedikit di modifikasi agar lebih pas dengan lagu pengiringnya.

 

Tak hanya itu, lagu ini juga disajikan dalam dua versi yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sehingga untuk menyanyikannya pun lebih menyenangkan. Berani coba menyanyikannya?

 

Cicak-cicak di Dinding

 

 

Cicak-cicak di Dinding bisa dibilang sebagai lagu favorit semua orang. Tak hanya karena sangat mudah dinyanyikan, lagu ini juga memiliki lirik yang cukup pendek dan mudah diingat. Selain itu, liriknya yang bersemangat pun dapat dinyanyikan dengan nada yang ceria.

Tak kalah dengan versi aslinya yang lucu, dalam versi bahasa Inggris, lagu Cicak-cicak di Dinding pun juga mudah dinyanyikan. Memiliki judul Gecko Song, lagu ini memiliki lirik terjemahan yang sangat mirip, tapi dengan tambahan cicak di lantai dan cicak dalam mobil.

 

Burung Kakatua

 

 

Burung Kakatua juga merupakan salah satu lagu anak yang memiliki versi bahasa Inggris. Liriknya pun tak jauh berbeda dengan versi bahasa Indonesia-nya. Menceritakan tentang burung Kakatua dan seorang nenek yang sudah tua, tak banyak perubahan dalam versi Inggris ini.

 

Masih ingatkah kamu dengan 3 lagu anak yang sering dinyanyikan semasa kanak-kanak ini? Selain ketiga lagu tersebut, masih banyak lagu anak lainnya yang bisa diperdengarkan. Seperti Bintang Kecil, Balonku, Pelangi, Burung Kutilang, Paman dari Desa, Layang-layang, dan masih banyak lainnya,

 

Yuk, ramaikan kembali lagu anak untuk generasi penerus bangsa Indonesia yang lebih baik!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori