Kunto Aji Mengaku Belum Siap Buat Lagu Religi

Kunto Aji baru saja mengeluarkan album perdananya. Namun, dia mengaku belum siap untuk menciptakan lagu bertema religi.
0
Kunto Aji Mengaku Belum Siap Buat Lagu Religi
0 (0%) 0 votes
Kunto Aji 1

Penyanyi Kunto Aji sedang menikmati karir terbaiknya saat ini, setelah namanya melambung di industri musik Tanah Air lewat single hits-nya yang berjudul Kunto Aji Terlalu Lama Sendiri. Baru-baru ini, dia juga baru saja meluncurkan album perdananya di dunia music Indonesia, dengan tajuk ‘Generation Y’ bergenre musik pop. Dengan prestasi yang dia raih itu, tentu saja muncul tantangan baru untuk mencoba di genre yang berbeda. Aji pun pernah ditantang untuk menciptakan lagu bertemakan religi, seperti banyak dicoba oleh musisi di Tanah Air. Namun, vokalis berusia 28 tahun itu mengaku belum siap secara mental untuk membuat lagu religi.

 

Kunto Aji Ingin Pahami Lagu Ciptaannya

 

Source: Ghiboo.com

Source: Ghiboo.com

 

Mau sih. Tapi saya butuh kesiapan mental, karena harus nulis sendiri liriknya. Nah, kalau nulis, kan harus saya pahami. Itu yang saya belum siap. – Kunto Aji
Source: Kompas.com

 

“Mau sih. Tapi saya butuh kesiapan mental, karena harus nulis sendiri liriknya. Nah, kalau nulis, kan harus saya pahami. Itu yang saya belum siap,” ungkap finalis ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol musim kelima pada tahun 2008 lalu, sehingga dia pun sempat dikenal dengan nama Kunto Aji Indonesian Idol itu saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Namun, meski Aji belum siap untuk membuat lagu religi, dia tetap bisa tampil meyakinkan saat menyanyikan lagu religi. Penyanyi yang baru saja menikah itu sendiri punya lagu religi pilihannya, yakni berjudul ‘Dengan Menyebut Nama Allah’ yang dipopulerkan oleh grup band GIGI. “Itu salah satu lagu yang saya dengerin sejak kecil. Liriknya pas, tidak terlalu berlebihan. Jadi saya santai nyanyiinnya,” pungkas pemilik koleksi Kunto Aji mp3 itu.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori