Kue Tart yang Kisahkan Sebuah Cerita!

Kue tart satu ini berbeda dari kue tart kebanyakan. Bahkan, kue yang berselimut cokelat ini mampu membawakan sebuah cerita yang unik dan tidak ada duanya.
0
Kue Tart yang Kisahkan Sebuah Cerita!
0 (0%) 0 votes
Kue

Kue tart merupakan salah satu makanan wajib yang harus ada di acara pesta. Mulai dari pesta ulang tahun hingga kue tart, keberadaan kue tart merupakan salah satu pelengkap acara tersebut. Tidak heran jika kue tart kerap dibuat sedemikian rupa untuk menyesuaikan tema acara.

 

Namun, tidak jarang pula beberapa pembuat kue menjadikan kue tart sebagai salah satu media untuk menuangkan seni atau pun kreativitasnya. Seperti salah satu food artist yang sedang menajdi perbincangan netizen baru-baru ini. Bahkan, food artist yang diketahui memiliki nama Alexandre Dubosc ini kerap membuat kue tart yang membuat siapa saja enggan menyantapnya.

 

Bukan karena tidak enak, tetapi karya dari Alexandre ini bisa dibilang menakjubkan. Kue-kue buatannya yang identik dengan kue berselimut cokelat tersebut tidak hanya legit tetapi juga sarat akan kandungan seni. Nah, jika biasanya kue tart mampu memutarkan film dengan menjadikannya background dari video tidak dengan kue buatan Alexandre Dubosc.

 

Ia memang sengaja membuat kue tart yang dapat mengisahkan sebuah cerita. Caranya cukup unik mengingat ia mengaplikasikan teknik pembuatan kartun yang memanfaatkan media berjalan. Tentu sjaa teknik tersebut terbilang kuno. Namun, jangan meragukan hasilnya.

 

Lewat akun media sosialnya, Alexandre Dubosc sendiri sudah mengunggah sejumlah kue tart dengan kisah yang berbeda. Salah satunya adalah kue tart yang terinspirasi dari kartun-kartun besuta Tim Burton ini!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori