Kronologi Tewasnya Peserta Lomba Makan Ayam Kentucky

Jayadi, awalnya disebut bisa makan dengan cepat sambil meminum air mineral. Namun, di tengah perlombaan, saat makan ayam ketiga nya, Jayadi mulai tersedak.
0
Kronologi Tewasnya Peserta Lomba Makan Ayam Kentucky
0 (0%) 0 votes
000001matitersedakkfc

Lomba makan ayam goreng berhadiah spektakuler memakan korban jiwa. Seorang peserta bernama Fredy Jayadi (45) tewas saat berusaha melahap ayam. Dilansir Kompas, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Ajun Komisaris M Taufik Iksan menceritakan kronologi peserta lomba makan cepat KFC yang meninggal karena diduga tersedak saat mengikuti perlombaan.

 

Lomba yang digelar hari ini tersebut sudah pada babak penyisihan dari rangkaian lomba yang telah dilaksanakan sejak 3 Maret 2016 lalu.

 

 

 

Lomba makan ayam KFC

 

 

 

kfc-lomba-makan_Source: Tribun

 

 

“Itu lomba makan tiga sayap ayam, hadiahnya Rp 5 miliar. Siapa yang makan paling cepat, pemenangnya. Kalau yang tadi, tiap lomba, ada tiga orang,” kata Taufik, Jumat malam.

 

Lomba makan cepat yang serentak diadakan di Jawa dan Bali itu menjadi ajang bagi para peserta agar bisa makan secepat mungkin. Salah satu peserta yang jadi korban meninggal, Jayadi, awalnya disebut bisa makan dengan cepat sambil meminum air mineral. Namun, di tengah perlombaan, saat makan ayam ketiga nya, Jayadi mulai tersedak.

 

“Dia batuk-batuk, tetapi batuknya kayak enggak bisa keluar. Enggak lama, dia langsung dibawa ke rumah sakit. Di perjalanan itu, tewas, tidak tertolong lagi,” tutur Taufik.

 

 

 

 

Tempat lomba makan ayam dipasang garis polisi

 

 

 

kfc-lomba-makan_Source: Tempo

 

 

Saat ini, jenazah Jayadi telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi dan diperiksa lebih lanjut. Sementara itu, Polsek Cengkareng masih memeriksa pihak event organizer (EO) dan restoran selaku penyelenggara lomba.

 

Sebagaimana diketahui, peristiwa itu terjadi di KFC Taman Semanan di RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakbar pada sekitar pukul 14.00 WIB.

 

 

Source : Kompas

Hello Comment 4Sort by


user Anonim
2016/03/16 00:06

Semua hanya demi uang..

user Anonim
2016/03/14 16:33

makan dan minumlah tapi jangan berlebihan indahnya agamaku sampe urusan makanpun diatur sedemikian rupa..

user Anonim
2016/03/13 11:46

individunya..harusnya mikirnya yg logis aja alih alih pengen cepet kaya dgn cara instan....nyawa melayang .....namanya juga promosi mana ada yg logis

user Anonim
2016/03/12 23:55

Inna lillh

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori