KPK Masih Menunggu Kabar Terbaru Kasus Penyiraman Novel Baswedan!

Pihak KPK yang sempat diajak bekerja sama dalam mengungkap kasus penyiraman terhadap Novel rupanya masih menunggu keterangan terkini yang diperoleh pihak...
0
KPK Masih Menunggu Kabar Terbaru Kasus Penyiraman Novel Baswedan!
0 (0%) 0 votes
laode kpk

Pihak KPK yang sempat disebut-sebut akan bekerja sama dalam mengungkapkan kasus Novel mengaku masih menunggu kabar lebih lanjut. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif beberapa waktu lalu. Menurut Laode, pihak KPK sampai saat ini masih menunggu kabar dari Tito Karnavian yang sempat menyebut akan dibuatnya tim gabungan untuk mengungkap kasus Novel.

 

Tidak heran jika sampai saat ini pihak KPK masih terus menunggu kabar terbaru dari pihak Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu, rupanya Laode juga membocorkan rencana Polda yang ingin mendatangi Singapura untuk melakukan pemeriksaan terhadap Novel secara langsung. Kendati demikian, Laode mengaku jika ide tim gabungan ini masih sebatas wacana yang belum diketahui akan disetujui atau tidak.

 

Tak hanya itu saja, Laode pun mengaku masih menunggu surat perihal pertemuan antara pihak KPK dengan Polda. Kendati demikian, pihaknya menyebutkan jika Polda tidak perlu mengirimkan surat jika ingin menyampaikan kabar terbaru dari kasus yang tengah dihadapi oleh Novel saat ini. ia pun juga menanggapi jika pihak kepolsiain sudah mengetahui sketsa terduga pelaku yang dibuat oleh kepolisian sebelum dirilis di hadapan public.

 

Kasus yang menimpa penyidik senior KPK ini memang menyita perhatian banyak pihak. Apalagi, sampai saat ini kasus penyiraman air keras tersebut masih belum memberikan titik terang mengenai siapa pelaku mau pun dalang di balik insiden tersebut.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori