Kotak Bantuan Yana Zein Sempat Menghilang?

Siapa yang akan menyangka ternyata kepergian Yana Zein masih menyisakan sejumlah cerita yang membuat orang-orang terdekatnya bergumam. Sempat diwarnai...
0
Kotak Bantuan Yana Zein Sempat Menghilang?
0 (0%) 0 votes
yana zein

Yana Zein, artis senior yang tutup usia pada tanggal 1 Juni 2017 silam rupanya masih menyisakan sejumlah cerita. Siapa yang menyangka ternyata proses pemakaman artis yang kerap menerima peran antagonis tersebut sempat menghilang. Bahkan, ada oknum yang menyebutkan jika kotak bantuan yang ada di rumah duka RS Fatmawati tersebut sengaja dibuka oleh ayah dari Yana, Nurzaman Zein.

 

Mengetahui kabar yang beredar tersebut, salah satu sahabat Yana, Lingga Suri memberikan penjelasan. Lingga menyebutkan jika kotak bantuan tersebut rupanya sudah digunakan untuk membiayai pemakaman Yana. Hal tersebut ia ketahui setelah dirinya melakukan penelusuran terhadap pihak-pihak terkait.

 

Lingga juga menyebutkan jika kotak bantuan tersebut berisi uang sejumlah Rp 152 ribu. Ia juga menjelaskan jika Nurzaman Zein sempat menghubungi dirinya dan menyebutkan jika ayah Yana tersebut tidak memiliki keterlibatan dengan hilangnya kotak bantuan seperti yang disebut oleh oknum. Mengetahui kebenarannya, Lingga pun segera memberikan penjelasan kepada Swetlana.

 

Saat dihubungi Lingga, Swetlana ternyata mengaku tak mempermasalahkan mengenai kotak bantuan tersebut. ia juga beryukur jika kotak bantuan tersebut akhirnya digunakan untuk membiayai proses pemakaman sang putri Yana. Selaras dengan Swetlana, rupanya Lingga juga bersyukur jika dana bantuan tersebut memang digunakan untuk semestinya. Ia juga berharap jika Yana dapat kembali dengan tenang dan damai, tanpa masalah yang membuat namanya tercoreng.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori