Kostum Kontingen Olimpiade Indonesia Meraih Gelar Busana Terbaik!

Rio Olympics merupakan salah satu peristiwa yang banyak mendapat perhatian netizen. Bahkan, kostum yang dikenakan juga menjadi salah satunya. Ini ulasannya!
0
Kostum Kontingen Olimpiade Indonesia Meraih Gelar Busana Terbaik!
0 (0%) 0 votes
kostum kontingan indonesia di Olimpiade Rio

Upacara pembukaan Rio Olympics menjadi salah satu perhatian netizen karena kostum atau busana yang digunakan oleh tiap negara. Mulai dari hotpants hingga seragam ala Harry Potter menghiasi upacara pembukaan ini. Tapi, tahu nggak sih, kostum yang digunakan Indonesia, ternyata menjadi salah satu busana terbaik menurut pendapat netizen.

 

Yuk, intip enam busana terbaik saat upacara pembukaan Rio Olympics! Dari negara mana saja ya?

 

Indonesia

 

indonesia

 

Mengenakan kostum dengan perpaduan warna merah dan putih, menjadikan Indonesia mendapatkan banyak pujian dari netizen. Belum lagi, busana tradisional yang dilengkapi dengan hiasan kepala berwarna emas berkilauan. Kostum ini menjadi hits di sosial media dan dianggap sebagai busana terbaik pada upacara tersebut. Hmmmmm, bangga ya jadi Indonesia.

 

Tonga

 

tonga

 

Kostum yang dikenakan oleh tim dari Tonga juga menjadi pusat perhatian. Bukan apa-apa barisan yang dipimpin oleh atlet Taekwondo, Pita Taukatofua ini menjadi pusat perhatian karena menampilkan tubuh Pita yang indah. Jadi, tak perlu busana mewah untuk tampil stunning bukan?

 

Inggris

 

inggris

 

Bintang tenis Andy Murray yang memimpin tim dari Inggris tampil dalam balutan pas kemeja putih klasik dengan jaket slim-fit yang dipadukan dengan celana pendek berwan putih. Sedangkan atlet wanita mengenakan jaket putih, kemeja biru. Tampak formal, menawan, dan menjadi perlambang mode Inggris.

 

Kanada

 

kanada

 

Blazer berwarna merah dengan gaya streetwear yang dikenakan tim Kanada menjadikan mereka memperoleh pujian. Bahkan, simbol daun maple raksasa dibagian belakang blazer mereka sama sekali tak mengurangi fashion mereka.

 

Korea Selatan

 

korsel

 

Penggemar drama ataupun musik Korea tentu akan sangat menikmati penampilan dari tim Korea Selatan. Mengenakan blazer navy dengan gambar bendera Korea Selatan dibagian dada, para atlet dari Korea Selatan tampak seperti anak sekolah fashionable yang merayakan kelulusan mereka.

 

Montenegro

 

montenegro

 

Masih ingat dengan seragam cantik yang dikenakan oleh Fleur Delacour dan teman-teman dari Beauxbatons dalam film Harry Potter? Nah, para wanita cantik dari Montenegro mengenakan seragam cantik berwarna biru muda lengkap dengan topi pendayung yang mengingatkan pada Fleur Delacour.

 

Nah, diantara berbagai kostum cantik ini, Indonesia masuk menjadi salah satunya. Sangat membanggakan bukan. Tapi, diantara keenamnya mana sih yang jadi favoritmu? Busana tradisional dari Indonesia dan Tonga, seragam unik ala Korea Selatan dan Montenegro, atau busana formal seperti Inggris dan Kanada?

 

Sumber dan gambar: Dailymail

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori