Walikota Blitar Lakukan Penyisiran Terhadap Sejumlah Kos Drive Thru yang Sedang Marak!

Maraknya pemberitaan mengenai kos-kosan drive thru yang kerap digunakan oleh masyarakat untuk melampiaskan hawa nafsu di sejumlah wilayah Kota Blitar membuat
0
Walikota Blitar Lakukan Penyisiran Terhadap Sejumlah Kos Drive Thru yang Sedang Marak!
0 (0%) 0 votes
walikota blitar

Wali Kota Blitar, Moch. Samanhudi Anwar rupanya langsung mengambil tindakan terkait beredarnya kabar rumah kos ‘drive thru’. Sebagai tambahan informasi, rumah kos ‘drive thru’ sendiri tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat luas. Pasalnya, rumah kos yang demikian kerap disewakan kepada para sejoli yang ingin melampiaskan hasratnya. Tidak tanggung-tanggung, pemilik kos biasanya menyewakan setiap kamar kos dengan durasi yang berbeda-beda. Mulai dari biaya yang dihitung perjam sampai mingguan.

 

Menariknya, persewaan kamar kos ‘drive tru’ ini juga dilakukan oleh penghuni kamar kos yang ingin meraup uang lebih. Tidak heran jika praktik kos-kosan ‘drive thru’ ini menjadi salah satu tren yang sedang marak terjadi di Blitar. Menanggapi kabar satu ini, Wali Kota Blitar memutuskan untuk menggelar sidak ke rumah kos yang ada di wilayahnya. Aksi sidak tersebut juga didampingi oleh Satpol PP beserta petugas dari Polres Blitar Kota.

 

Sayangnya, aksi sidak tersebut rupanya tidak menghasilkan penemuan apa pun. Bahkan, sejumlah rumah kos yang terpampang di salah satu situs media online juga tidak ditemukan praktik kosa-kosan ‘drive thru’ seperti yang diberitakan. Kendati tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, Samanahudi menegaskan jika pihaknya akan kembali menggelar aksi sidak tersebut pada minggu depan.

 

Samanhudi pun juga menegaskan akan segera menutup rumah kos yang kedapatan menerapkan sistem ‘drive thru’. Disinggung mengenai hal tersebut, Samanhudi mengaku jika keputusannya tersebut merupakan langkah terbaik untuk tetap menjaga keamanan Kota Blitar. Samanhudi juga akan membahas mengenai perda yang mengatur pengelolaan rumah kos dan meneyrahkan kepada pihak DPRD.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori