Jenazah Korban Keracunan Genset di Ngadas Dibawa ke RSSA

Kejadian satu ini sukses mengejutkan warga Desa Ngadas. Siapa yang akan menyangka jika tujuh orang yang semula menginap di Balai Desa Ngadas ditemukan tewas
0
Jenazah Korban Keracunan Genset di Ngadas Dibawa ke RSSA
0 (0%) 0 votes
korban tewas keracunan ngadas

Korban tewas akibat menghirup asap beracun yang diduga berasal dari mesin genset di Desa Ngadas akhirnya dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan proses autopsi. Kabar satu ini tentu saja membuat warga Desa Ngadas, Kabupaten Malang geger. Pasalnya, korban tewas mencapai tujuhorang. Disinggung mengenai kabar satu ini, AKBP Yade Setiawan selaku Kapolres Malang memberikan klarifikasi jika korban tewas memang akan dibawa ke rumah sakit.

 

Proses autopsi ini berguna untuk mencari tahu penyebab kematian para korban tersebut. namun, kuat dugaan jika ketujuh orang tersebut tewas lantaran menghirup asap beracun yang dikeluarkan dari mesin genset. Kejadian tersebut bermula saat mesin genset dinyalakan sebagai salah satu sumber listrik. Apalagi, listrik di Desa Ngadas sudah padam sejak hari Kamis malam, 28 September 2017.

 

Sebagai tambahan informasi, ketujuh korban tersebut merupakan warga yang memang bermalam di Balai Desa. Kondisi Balai Desa yang memang tidak memiliki sirkulasi udara bagus membuat ketujuh korban ini keracunan udara yang sudah terkontaminasi asap dari mesin genset. Apalagi, pada saat itu diketahui ventilasi ruangan tertutup rapat. Menurut keterangan, ketujuh korban yang tidur di Balai Desa tersebut usai menggelar rapat di tempat yang sama guna membahas pelebaran jalan.

 

AKBP Yade juga membenarkan jika lokasi kejadian memang tertutup rapat. Tidak hanya pintu saja, jendela di Balai Desa juga tertutup rapat sehingga tidak ada sirkulasi udara yang baik. Akibtanya, ketujuh korban yang menginap di Balai Desa Ngadas dinyatakan tewas. Terkait kabar satu ini, Tim Forensik Satres Polres Malang telah melakukan oleh TKP.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori