Cewek Bunuh Diri Setelah Kopi Darat Sama Teman Chatnya

0
Cewek Bunuh Diri Setelah Kopi Darat Sama Teman Chatnya
0 (0%) 0 votes
chinese women sucide

Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi, kini ajang pencarian jodoh pun bisa dilakukan secara online melalui Internet. Namun tetap saja, bukan berarti hal itu tidak memiliki plus atau minus. Pengalaman gadis 23 tahun asal Cina ini agaknya bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran bagi kita, khususnya bagi para kaum muda.

 

Gadis ini menjalin hubungan cinta dengan seorang pria yang usianya 10 tahun lebih tua darinya setelah berkenalan melalui internet. Namun, karena sang ibu tidak menyetujui hubungan keduanya akibat perbedaan usia yang terlampau jauh, maka si gadis nekat untuk pergi menemui kekasihnya di sebuah hotel di kawasan Heilongjiang. Tapi yang terjadi ia kecewa dengan penampilan asli dari sang kekasih yang sangat berbeda dari fotonya di internet.

 

hl-3-iris-nadi
Source: http://vemale.com

 

Karena sudah terlanjur jatuh cinta dan merasa tertipu, mereka pun sempat terlibat adu mulut. Ketika itu, polisi tiba dan berusaha untuk mendamaikan keduanya. Namun secara tiba-tiba, si gadis menelan segenggam pil tidur dan mengambil pecahan kaca untuk mengiris urat nadi tangannya.

 

Karena tak sadarkan diri, akhirnya polisi segera memanggil ambulans karena gadis tersebut juga sempat menelan beberapa pecahan kaca. Meskipun kondisinya tidak terlalu parah, namun ia masih harus mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

 

Source: http://www.vemale.com/ragam/84533-usai-bertemu-pacar-online-wanita-ini-malah-coba-bunuh-diri

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori